Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

77

Lingkaran pada mata atau pada bagian bawah mata merupakan sebuah kondisi yang seringkali dialami banyak orang, penyebab utamanya adalah masalah begadang. Begadang merupakan penyebab utama terjadinya lingkaran mata, atau kita juga bisa menyebutnya dengan mata panda.

Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Bagi sebagian orang, mata panda bukanlah masalah yang besar, namun bagi sebagian lain terutamanya wanita hal ini menjadi salah satu masalah serius. Mata panda membuat penampilan seseorang berkurang, terutama untuk kepercayaan diri di depan orang lain. Oleh karenanya, masalah mata panda ini wajib diatasi, seperti dengan cara berikut ini.

Es batu
ES batu merupakan langkah alternative pertama yang dapat dilakukan seseorang untuk menghilangkan mata panda, cara ini sangat efektif untuk mengilangkan mata panda bagi yang suka bergadang. Caranya cukup mudah, yakni :
• Gunakan sebingkah es baru yang kemudian dipecahkan menajdi bagian kecil
• Bungkus pecahan es batu tadi dalam sebuah kain lap bersih, celupkan ke dalam air terlebihdahulua agarbasan dan es batu dapat diserap kain
• Usapkan pada bagian bawah mata secara perlahan, sekitar 5 menit agar mata kembali segar
• Lakukan perawatan ini secara rutin agar mata panda hilang

Bekas kantung teh celup
Bagi Anda penggemar minuman teh dan memiliki masalah mata panda, jangan dibuang dulu bekas kantung teh celupnya. Bekas kantung teh celup ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah mata panda Anda. Caranya cukup mudah, dengan mengkompreskan bekas kantung teh celup pada sekitar area mata selama 10 sampai 15 menit. Lakukan cara ini secara rutin, maka mata panda akan menghilang

Mentimun
Makanan yang masuk kategori sayuran ini memang terkenal ampuh untuk mengatasi mata lelah ataupun mata panda. Caranya sendiri cukup mudah dan simpel, dengan memotong tipis mentimun kemudian tempelkan pada kedua mata. Diamkan selama 10 menit untu hasil yang maksimal.

Selain 3 cara di atas, sebaiknya jika ingin terhindar dari masalah mata panda ini dengan mengatur jam tidur agar lebih baik, perbanyak minum dan konsumsi sayuran, serta jangan banyak atau hindari kebiasaan mengkonsumsi fast food.

Agen Poker
Loading...