Kamera Tercepat Untuk Smartphone Masa Kini

93

Dalam beberapa tahun belakangan ini, kita banyak dikejutkan dengan produk baru dari lini smartphone yang memiliki spesifikasi cangih dan juga kualitas tingkat tinggi. Smartphone pada perkembangannya memang merupakan salah satu alat komunikasi yang sangat wajib dimiliki, selain itu alat komunikasi ini juga mampu menunjang berbagai kebutuhan lainnya selain daripada komunikasi iu sendiri.

Kamera Tercepat Untuk Smartphone Masa Kini

Jika menilik dari berbagai berita mengenai smartphone saat ini, kita tentunya bisa melihat berbagai jenis smartphone yang diberikan spesifikasi yang sangat mumpuni atau terbilang super canggih. Selain dari segi mesin atau performa, bagian terpenting lainnya yakni pada bagian kamera untuk masing-masing smartphone sudah dibenamkan kamera dengan resolusi yang mengagumkan dan berbagai fitur pendukung yang sangat menarik.

Setidaknya, di tahun 2016 ini ada 3 smartphone yang memberikan kualitas tertinggi pada bagian kameranya. Untuk selengkapnya, lihat ulasan di bawah ini.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge
Peringkat pertama diduduki oleh smartphone asal negri ginseng – Korea, yakni produk terbaru Samsung dengan nama Galaxy S7 dan S7 Edge. Kualitas kamera dari produk Samsung ini bahkan mampu mengalahkan kualitas kamera dari iPhone 6S dan juga 6S plus pihak Apple. Dalam kabar yang beredar, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edgein memiliki kemampuan menangkap sebuah moment dengan kecepatan yang dimilikinya yakni 1,5 detik.

Selain itu, dalam keadaan mode pengambilan yang Hidgh Dynamic Range (HDR) kecepatan potret smartphone yang satu ini mencapai 1.6 detik.

iPhone 6s dan 6s Plus
Peringkat berikutnya mengenai kualitas kamera smartphone diduduki oleh produk buatan Apple, yakni iPhone 6s dan 6s plus. Pada kamera dari smartphone pihak Apple ini memiliki kemampuan tangkapan kamera dengan kecepatan 1.7 detik, ini berlaku untuk kamera iPhone 6s. Sedangkan untuk iPhone 6s plus, kecepatan tangkap kamera yang dimilikinya yakni 1.6 detik.

Ketika dalam keadaan mode HDR, untuk kedua smartphone ini memiliki kecepatan tangkap yang sama yakni 1.9 detik.

Sony Xperia X
Kecepatan tangkap pada kamera Sony Xperia X ini hampir sama, yakni 1.7 detik pada mode normal. Sedangkan pada mode HDR, kecepatan tangkap kamera jauh berbeda dengan 2 merk smartphone di atas yakni 2,2 detik.

Agen Poker
Loading...