Fitur Baru Untuk Game Pokemon Go

128

Pokemon Go merupakan salah satu game yang paling fenomenal dan populer saat ini, banyak kalangan senang sekali memainkan permainan yang satu ini. Bukan hanya masyarakat golongan biasa saja, namun banyak juga diantaranya masyarakat golongan atas bahkan artis senang memainkan permainan yang satu ini.

Fitur Baru Untuk Game Pokemon Go

Ada kabar gembira terbaru bagi pecinta permainan paling hits dan populer saat ini, yakni Pokemon Go. Jika Anda masuk ke dalam kelompok orang yang mulai bosan dengan fitur dan juga gameplay pada Pokemon Go yang itu-itu saja, kabar terbaru dari pihak Niantic bahwa akan ada sebuah update yang membuat game tersebut terasa lebih menarik perhatian Anda lagi.

Keterangan mengenai update terbaru Pokemon Go ini dikutip dari liputan6 yang dikutipnya dari lama Niantic pada Rabu 24 Agustus 2016 lalu, secara resmi pihak Niantic menginformasikan akan ada update terbaru terkait game yang dirilisnya. Dengan adanya fitur baru ini, pemain yang memainkan game Pokemon Go dapat memutuskan Pokemon mana yang menjadi prioritas diberikan candy.

Hal ini dikutip langsung dari keterangan pihak Niantic, dengan begitu pemain akan bisa belajar mengenai kemampuan serangan dan juga pertahanan pokemon yang dipimpin timnya (Blanche, Red, Candela, atau Spark) dan memutuskan pokemon mana yang memiliki potensi untuk digunakan ketika dalam sebuah pertarungan.

Dari keterangan yang disampaikan, dibandingkan memberikan candy kepada Pokemon dengan cara acak, pemain dapat memiliki kesempatan untuk memilih jenis pokemon mana yang akan berkembang dengan lebih baik dibandingkan dengan jenis pokemon lainnya. Tentunya, dengan fitur yang satu ini pemain akan lebih banyak terlibat atau ikut andil dalam pertarungan secara lebih luas.

Meski kabar mengenai fitur baru untuk Pokemon Go telah beredar luas dan resmi diinformasikan oleh pihak Niantic, namun sayangnya pihak Niantic sendiri masih belum memberikan informasi secara resmi kapan fitur ini akan disertakan dalam update selanjutnya. Selain itu, pihak Niantic sendiri telah menjanjikan fitur trading dan juga bertarung di luar Gym, saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan.