Cara Mengusir Keriput Di Bawah Mata Dengan Alami

94

Garis keriput merupakan salah satu sinyal dari penuaan dini, hal ini terkadang muncul di area yang sama sekali tidak terduga seperti di area pada bagian bawah mata misalnya. Adanya sinyal penuaan dini ini memang cukup mengganggu penampilan, terutama bagi wanita yang sangat memperhatikan dan juga menjaga penampilannya dengan baik.

Cara Mengusir Keriput Di Bawah Mata Dengan Alami

Biasanya wanita seringkali mencoba berbagai cara agar keriput ini dapat hilang dengan segera, baik itu cara yang modern sampai cara yang manual dengan menggunakan produk yang sama-sama mahal. Namun biasanya cara tersebut belum tentu efektif dalam memberantas tanda penuaan ini, padahal harga produk yang dibeli sampai menguras kantong.

Bagi Anda yang lelah mencoba menghilangkan tanda penuaan ini dengan menggunakan cara modern dan mahal, cara menghilangkan keriput terutama pada bagian bawah mata dengan menggunakan bahan alami ini wajib dicoba. Meskipun menggunakan bahan alami, namun cara yang satu ini tergolong ampuh.

Putih Telur
Putih telur akan sangat membantu mengatasi tanda penuaan berupa keriput di bawah mata, caranya cukup mudah yakni dengan mengoleskan putih telurnya saja pada area bawah mata. Diamkan sebentar hingga mengering, kemudian bilas dengan air bersih. Agar mendapatkan hasil maksimal, lakukan kegiatan ini rutin setiap hari.

Teh Celup
Teh celup yang dimaksud disini adalah ampas bekas teh celup, kita dapat menggunakan ampasnya untuk melakukan perawatan untuk keriput yang terdapat di area bawah mata. Caranya masukan ampas teh celup ke dalam lemari es, dinginkan selama 30 menit.

Setelah dingin ambil dan tempelkan di area bawah mata, lakukan secara rutin agar hasil maksimal. Selain sebagai penghilang kerutan, ampas teh celup ini juga berguna untuk menghilangkan mata sembab atau mata bengkak.

Minyak Almond
Kandungan vit. E yang tinggi dalam minyak almond sangat ampuh memperbaiki tekstur kulit wajah, caranya hanya dengan mengoleskan minyak almond ke kulit yang keriput. Lakukan kegiatan ini setiap malam sebelum tidur.

Minyak vit. E
Minyak vit. E ini hadir dalam bentuk kapsul, Anda daoat mengambil kapsul vit. E dan mengeluarkan isinya. Balurkan di area bawah kulit mata, berikan pijatan pelan menggunakan jari telunjuk.