Pedangdut Imam S Arifin Kembali Ditangkap Saat Nyabu di Apartemen

110

Imam S Arifin – Kasus narkoba menyambangi artis sepertinya tidak menimbulkan efek jera. Seperti penyanyi dangdut Imam S Arifin yang sudah dua kali terkena kasus narkoba kini ia tertangkap lagi saat mengonsumsi sabu di salah satu kamar apartemen kawasan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/8/2016) petang kemarin.

“Tersangka satu orang atas nama Imam S Arifin, laki-laki 56 Tahun, penyanyi dangdut. Barang bukti yang ditemukan beberapa miligram sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setyono, saat dihubungi, Minggu (28/2016).

Imam dan anaknya pernah terlibat memasok narkoba ke sejumlah artis ternama. Terakhir ditangkap pada 2012 lalu, Imam digelandang ke Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sabtu 27 Agustus 2016 malam, ia digelandang ke Polres Jakarta Barat dalam kasus yang sama, yakni narkoba. Imam dijerat polisi dengan Pasal 112 (1) UU Narkotika dengan ancaman hukuman pidana 12 tahun penjara dan denda Rp 8 miliar.

Imam S Arifin ditangkap di kamar nomor 03, lantai 17 Tower Selatan Apartemen Crysan, Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ia dibekuk pada Sabtu (27/8/2016) pukul 15.00 WIB.

Penangkapan pedangdut ini dipimpin oleh Kepala Unit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Mansyur Busairi.

Dari lokasi, polisi menemukan paket plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu sebanyak 0,36 gram, satu buah bong dari botol dot bayi, sedotan dan satu buah cangklong alat hisap sabu.

Baca Juga

HEBOH! FREDDY BUDIMAN UNGKAP DAFTAR PEJABAT YANG TERLIBAT JARINGAN NARKOBA

KRONOLOGI RESTU SINAGA TERTANGKAP NARKOBA SETELAH IBUNDA MENINGGAL

LIHAT NIH VIDEO POLWAN RABA-RABA BADAN WANITA PENGHIBUR SAAT RAZIA NARKOBA

Agen Poker
loading...