Gatot Brajamusti Ditangkap Karena Narkoba Dan Ditemukan Sex Toy - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Gatot Brajamusti Ditangkap Karena Narkoba Dan Ditemukan Sex Toy

on

Gatot Brajamusti – Kasus narkoba dikalangan artis agaknya kian marak. Sebelumnya pada tanggal 28 Agustus 2016, PEDANGDUT IMAM S ARIFIN tertangkap di apartementnya. Kini giliran aktor, penyanyi sekaligus penasihat spriritual sejumlah artis, Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti, ditangkap di Hotel Golden Tulip, Lombok, pada Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 23.00, karena kasus narkoba.

Masih dalam rangkaian penyelidikan kasus tersebut, polisi mendatangi rumah mewah milik Gatot yang berlokasi di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Polisi melakukan penggeledahan dini hari tadi, sekitar pukul 04.00 wib.

“Tadi pagi pukul empat dini hari. anggota piket Res Narkoba Jakarta Selatan, mendapat informasi Reskrim Metro Jakarta Selatan, ada satu rumah yang sudah diduga memiliki barang-barang narkoba. Didatangi ke sana ternyata lokasi kediaman Gatot Brajamusti,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Senin (29/8/2016).

Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menemukan beberapa barang bukti berbagai macam rupa.

Barang bukti tersebut diperlihatkan ketika polisi melakukan gelar perkara.

Dari beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan narkotika, polisi juga mengamankan beberapa buah alat bantu seks perempuan.

“Ada alat bantu seks untuk wanita, warna merah muda, vibrator. Biasanya digunakan oleh wanita,” kata Kompol Vivick.

Gatot ditangkap di Hotel Golden Tulip, Selaparang, di kamar 1100, saat bersama istrinya Dewi Aminah (45). Selain pasangan suami-istri itu, ada lima orang lainnya di kamar tersebut. Polisi menemukan sabu dari tangan keduanya.

Menurut Vivick, dalam penggeledahan semalam pihaknya menyita 35 alat suntik, 115 jarum suntik, dan dua jarum suntik bekas pakai.

“Kami sedang periksakan ke Puslabfor Mabes Polri,” ucap Vivick.

Sementara itu, tim dari Polda Metro Jaya menyita tiga pucuk pistol dan ratusan amunisi. Barang lainnya yang disita adalah harimau Sumatera dan elang Jawa yang sudah diawetkan di air keras.

Baca Juga

INILAH KATA KAPOLRI SOAL FREDDY BUDIMAN UNGKAP DAFTAR PEJABAT YANG TERLIBAT JARINGAN NARKOBA

HEBOH! FREDDY BUDIMAN UNGKAP DAFTAR PEJABAT YANG TERLIBAT JARINGAN NARKOBA

RESTU SINAGA SEPI TAWARAN KERJA JADI ALASAN PAKAI NARKOBA

Recommended for you