Mengetahui Jenis Kulit Dengan Mudah

Sebelum memilih produk untuk perawatan kulit, sebaiknya kita sebelumnya mengetaui jenis atau karakter kulit sendiri. Hal ini tentunya dapat digunakan untuk menentukan produk perawatan kulit mana yang sekiranya cocok atau dibutuhkan oleh kulit kita. Dengan mengetahui jenis kulit atu karakter kulit, produk perawatan kulit yang digunakan akan lebih maksimal bekerja pada kulit.

Mengetahui Jenis Kulit Dengan Mudah

Untuk mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, tanda penuaan, pigmentasi, dan kulit kehitaman serta masalah lainnya, tentunya dibutuhkan produk perawatan kulit yang tepat. Dengan mengetahui jenis kulit yang dimiliki, permasalahan kulit tersebut akan dapat diatasi dengan mudah dan efektif.

Namun memang, hanya dengan mengetahui jenis kulit saja akan sulit untuk kita dan hal ini menjdi permasalaha yang rumit dengan alasan tertentu. Jeannette Graf seorang dermatologis menyatakan, memang mengetahui jenis kulit bisa jadi persoalan yang rumit. Misalnya pada perubahan kulit pada setiap musim, kulit yang rentan jerawat, kecenderungan menggunakan produk yang keras dan juga kering.

Selain dari permasalahan tersebut, ada sejumlah produk yang membuat bingung bagi sebagian orang. Saat ini, yang seringkali dilakukan oleh orang-orang adalah melakuan trial and error atau uji coba produk sendir. Jika kulit tidak gatal, ruam, atau nyaman digunakan dalam beberapa waktu, artinya produk tersebut meang cocok digunakan. Namun apakah permasalahan seperti ini sudah menjawab seperti apa jenis kulit yang dimiliki?

Graf memberikan satu saran untuk mengetahui jenis kulit tanpa memerlukan banyk perhitungan dan juga menyita waktu, cara yang satu ini memang terbilang salah satu car yang paling efektif. Caranya dengan menunggu beberapa menit dari setelah kulit dibersihkan dan dibilas dengan menggunakan pembersih yang biasa digunakan.

Setelah beberapa meni berlalu, rasakan bagaimana kulit Anda. Jika kulit teras kencang, maka hal tersebut mengindikasikan bahwa kulit yang dimiliki adalah kulit kering. Namun jika pada siang hari kulit yang dimiliki jadi berminyak dan juga kering, tandanya jenis kulit yang dimiliki adalah kombinasi. Ketika menggunakan pembersih dan rasa kulit baik-baik saja, maka artinya jenis kulit Anda adalah normal.

Agen Poker