Tombol Home Pada iPhone Terbaru Apple Akan Dihilangkan

70

Apple merupakan salah satu perusahaan gadget raksasa yang produknya telah bertebaran dimana-mana, hal ini tentunya tidak terlepas dari kualitas berbagai produk yang diluncurkannya termasuk di dalamnya produk smartphone. Meski telah dinobatkan menjadi salah satu perusahaan terbesar dalam bidang gadget, Apple tentunya akan terus mengembangkan produk dan memperbaikinya agar lebih canggih dan juga banyak diminati oleh masyarakat.

Tombol Home Pada iPhone Terbaru Apple Akan Dihilangkan

Kabar terbaru yang tengah beredar bahwa perusahaan Apple tengah menyiapkan rancangan ulang perihal produk telepon selulernya yakni iPhone di tahun 2017 termasuk di dalamnya menghilangkan penggunaan tombol “Home”. Seperti yang dilansir dari situs tempo yang dikutipnya dari Techinsider pada Sabtu 27 Agustus 2016 lalu.

Selain kabar menghilangkan tombol “Home”, pihak Apple juga kabarnya berencana untuk menggunakan Sony FeliCa. Alat yang satu ini merupakan sebuah perangkat NFC (Near Field Communication). Sebuah alat yang biasanya digunakan sebagai alat untuk pembayaran elektronik.

Mengenai perubahan radikan pada segi desain iPhone ini sebenarnya bukanlah hal yang baru, sebab dalam beberapa bulan terakhir ini rencana tersebut sudah tersiar sebelumnya. Pihak iPhone sebelumnya diperkirakan tidak akan melakukan perubahan banyak, namun hanya fokus saja pada perbaikan kamera dan juga menghilangga rongga 3,5 mm sebagai sambungan untuk earphone.

Namun pada bulan Juni 2016 yang lalu, The Wall Street Journal mengabarkan bahwa Apple ingin desain seperi satu lembaran kaca. Oleh karenanya, tombol “Home” ini musti dihilangkan untuk mendapatkan desain tersebut. Dilain pihak, ada sebuah rumor yang beredar menyebutkan bahwa iPhone akan menggunakan panel edge to edge dengan menggunakan teknologi layarnya yakni OLED.

Artinya, teknologi layar yang akan digunakan tersebut sama dengan yang digunakan oleh Samsung Galaxy. Selain itu, iPhone juga kabarnya akan menggunakan pemindai sidik jari untuk layar ponsel barunya di tahun 2017 ini. Tentunya dengan adanya pembaruan yang dilakukan oleh pihak Apple untuk smartphone-nya, hal ini akan membuat smartphone generasi baru dari Apple semakin canggih dan modern lagi.

Bagi Anda yang sangat menyukai produk dari Apple, sebaiknya sedini mungkin untuk mempersiapkan budget. Sebab, produk Apple terbaru ini akan dibanderol dengan harga yang tinggi seperti kebanyakan produk Apple lainnya.

Agen Poker
Loading...