Pengakuan Gatot Brajamusti Bawa Sabu Dari Jakarta Dan Dapat Dari Teman

164

Gatot Brajamusti – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti, ditangkap di Hotel Golden Tulip, Lombok, pada Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 23.00, karena kasus narkoba.

Kabarnya Gatot Brajamusti sengaja mempersiapkan sabu untuk dikonsumsi di Mataram. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Mataram, AKBP Heri Prihanto, SIK.

“Hasil pemeriksaan, yang bersangkutan pengakuannya bawa dari Jakarta,” kata Kapolres, Selasa (30/8).

Namun pengakuan itu masih didalami penyidik. Termasuk mengenai keterkaitan orang lain dalam penggerebekan di Hotel Golden Tulip, Minggu (28/8) malam lalu itu.

Ia menyebutkan, dari hasil penggeledahan badan Gatot Brajamusti, ditemukan barang bukti narkoba dan perangkat isap sabu. Barang bukti sama ditemukan dari tangan istrinya, Dewi Aminah.

“Barang bukti itu ada di kantong celana kanannya kok,” terang Kapolres.

Menurutnya, hal itu menjadi pertimbangan pihaknya dalam rangka penyidikan kasus tersebut. Termasuk dalam menentukan tersangkanya.

“Makanya itu lebih jelasnya nanti dari hasil pemeriksaan. Dari pengakuannya dia, itu dia dapat dari temannya. Tapi kita tidak percaya begitu saja. nanti kita kroscek lagi dengan barang bukti lain,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba jenis sabu. Gatot dan Dewi ditangkap bersama dengan enam orang lainnya di salah satu kamar Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Salah satu dari enam orang yang bersama Gatot dan Dewi ialah penyanyi Reza Artamevia. Sedangkan kelima orang lainnya antara lain berinisial, YY, RN, DN, BN dan SP. Saat dikonfirmasi, Kabagpenum Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul, membenarkan nama-nama di atas sudah diperiksa.

Martinus menambahkan, dari hasil pemeriksaan tes urine enam dinyatakan positif narkoba dan dua negatif. Di mana mantan istri mendiang Aji Masaid dinyatakan positif.

“(RZ) Iya dia positif. Ada enam orang,” jelas Martinus.

Baca Juga

REZA ARTAMEVIA POSITIF KONSUMSI NARKOBA, INI REAKSI KELUARGA DAN PUTRINYA

GATOT BRAJAMUSTI DITANGKAP KARENA NARKOBA DAN DITEMUKAN SEX TOY

PEDANGDUT IMAM S ARIFIN KEMBALI DITANGKAP SAAT NYABU DI APARTEMEN

Agen Poker
loading...