Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba, Ini Reaksi Keluarga dan Putrinya

154

Reza Artamevia – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan bahwa urine penyanyi Reza Artamevia terindikasi positif narkoba.

Reza merupakan salah satu dari delapan orang yang tertangkap di kamar hotel di Mataram bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti dan enam orang lainnya.

“Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif,” ujar Boy saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2016).

Baca: “PENGAKUAN GATOT BRAJAMUSTI BAWA SABU DARI JAKARTA DAN DAPAT DARI TEMAN

Namun, saat ditangkap, tak ada barang bukti yang melekat pada Reza. Sementara itu, Boy tidak mengetahui pasti identitas orang lain yang ikut tertangkap bersama Gatot.

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (14), anak Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid tak mau menanggapi kabar yang menimpa ibundanya tersebut. Sembari meminta maaf, Aaliyah menghindar. “Soal pertanyaan itu aku nggak bisa jawab. Maaf ya,” ujar Aaliyah Massaid saat dihubungi wartawan melalu sambungan telepon, Selasa (30/8).

Disinggung tentang perasaannya saat ini ketika terdapat pemberitaan yang menyebutkan bahwa Reza merupakan pecandu narkoba, Aaliyah bungkam. Ia tak mau serta merta menanggapi apapun kabar yang belum didengarnya secara langsung dan jelas.

Sementara itu, Mudji Massaid, mantan ipar vokalis Reza Artamevia, menolak berkomentar tentang Reza yang terjerat kasus narkoba.

“Aku belum mau kasih comment tentang semua ini karena ini baru terjadi,” kata Mudji lewat pesan WhatsApp, Selasa (30/8/2016).

Namun, ia mengaku, pihak keluarga, terutama anak-anak Reza, sudah mengetahui kasus yang menimpa ibunda mereka. “Mereka tahu masalahnya ini,” ucap Mudji lagi.

Adik mendiang Adji Massaid itu melanjutkan, pihak keluarga saat ini berusaha menjaga dan mendampingi anak-anak Reza karena itu yang mereka butuhkan.

“Aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu. Fokus ke ponakan dulu. Itu prioritas nomor satu,” kata Mudji.

Baca Juga

GATOT BRAJAMUSTI DITANGKAP KARENA NARKOBA DAN DITEMUKAN SEX TOY

PEDANGDUT IMAM S ARIFIN KEMBALI DITANGKAP SAAT NYABU DI APARTEMEN

HEBOH! FREDDY BUDIMAN UNGKAP DAFTAR PEJABAT YANG TERLIBAT JARINGAN NARKOBA