Biaya Menginap Di Hotel Termurah Sedunia - Infotainment News Online Terkini

JagatWisata

Biaya Menginap Di Hotel Termurah Sedunia

By

on

Persiapan penting yang harus dilakukan ketika akan pergi berlibur adalah menyiapkan tempat penginapan, salah satu persiapan terpenting ini tidak boleh terlewatkan dan harus dipersiapkan sedari awal sebelum keberangkatan. Oleh karenanya, sebelum melakukan berpergian atau berlibur sebaiknya ketahui beberapa hotel yang ada di wilayah wisata dengan melakukan survey terlebih dahulu.

Biaya Menginap Di Hotel Termurah Sedunia

Biasanya, harga untuk menginap di hotel memiliki biaya yang mahal. Namun ada beberapa tempat wisata di dunia ini yang menyewakan harga hotel dengan harga paling murah di dunia, seperti yang akan diuraikan pada artikel berikut ini.

Jika berkunjung ke berbagai tempat wisata di dunia, tentunya kita akan mendapati biaya menginap di hotel dengan harga yang sangat mahal. Meski begitu, fasilitas yang diberikan tentunya sesuai dengan harga yang diberikan. Budget untuk biaya menginap ini memang terbilang sangat mahal, bahkan terkadang menghabiskan budget untuk liburan.

Namun kali ini tidak perlu khawatir mengenai biaya menginap di hotel, perusahaan start up di India menyediakan sebuah fasilitas hotel termurah yang pernah ada di dunia. Untuk harga penginapannya sendiri sangat murah, yakni berada pada angka Rp. 26.000/malam. Tentu harga ini merupakan harga yang paling murah yang ada di dunia terkait tempat penginapan.

Pendiri perusahaan tersebut bernama And Rhea Silva, beliau mengatakan tujuannya dengan membuka hotel termurah ini adalah untuk memberikan kemudahan akomodasi yang ditujukan untuk seluruh wisatawan dunia. Nama perusahaan tersebut ialah The Chototel Company, bisnis ini rencananya akan dikembangkan sampai Uni Emirat Arab.

Silva sendiri mengakui bahwa saat ini ia sedang fokus menjalankan bisnis hotel paling murah yang tengah dibangunnya di Mumbai. Berdasarkan pada laporan media setempat, pembangunan hotel termurah ini akan menggunakan baja berbingkai seperti pada mobil container pengiriman. Namun bingkai tersebut telah dimodifikasi sedemikian rupa agar wisatawan dapat menikmati fasilitas gas, air bersih, listrik, dan bahkan internet.

Silva sendiri menambahkan, alasan biaya penginapan murah ini karena faktor biaya kontruksi yang rendah, lokasi cukup unik, dan adanya teknologi yang mampu menggantikan kinerja manusia. Di tahun 2017 mendatang, Silva berencana untuk membuka cabang bisnis perhotelan termurah sedunia ini di Inggris. Selain itu, ia juga tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di Nigeria, Tiongkok, dan juga Uni Emirat Arab di tahun 2020.