Reza Artamevia Istri Siri Gatot Brajamusti ?

221

Gatot Brajamusti – Sebelumnya Reza Artamevia dinyatakan positif narkoba. Hal ini di benarkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar yang menyatakan bahwa urine penyanyi Reza Artamevia terindikasi positif narkoba.

Namun pada tanggal 2 September 2016, setelah kasusnya dilimpahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Reza dinyatakan negatif narkoba.

Pernyataan itu disampaikan BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) setelah mantan istri Adji Massaid itu menjalani pemeriksaan selama lima jam. Rupanya, Reza hanya negatif dari sabu-sabu. Reza sendiri mengaku menggunakan sebuah obat bernama Asfat.

Asfat merupakan obat-obatan yang mengandung zat amphetamin.

Dokter Yuli, Tim dokter BNNP NTB, menjelaskan Asfat merupakan suatu benda yang dibakar di bohr/nampan kecil. Asap dari barang tersebut bisa membuat badan yang tidak fit menjadi bugar.

“Reza dan lainnya mengaku hanya menggunakan barang itu jauh-jauh hari sebelum kongres, untuk menghindari capek karena kongres,” ujar Yuli, di Mataram, Kamis 1 September 2016.

Menurut dia, Asfat juga mengandung zat amphetamin seperti halnya sabu.

Kepala BNNP NTB Kombes Sriyanto menegaskan Reza mengaku tidak tahu tentang amphetamin dalam Asfat. Dia tidak tahu obat tersebut dilarang untuk dikonsumsi.

“Setelah dilakukan tes urine, semuanya sudah negatif (sabu), dan hasil-hasil assesment-nya semuanya masih ditingkat coba-coba pakai. Belum kecanduan,” ujar di Mataram, Kamis.

Reza sendiri mengaku hanya dua kali menggunakan Asfat.

Pengacara Aa Gatot Ungkap Bahwa Reza Artamevia Istri Siri Gatot Brajamusti

Tertangkapnya Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia berserta Dewi Aminah (istri Aa Gatot) di sebuah hotel di Lombok, Mataram, terungkap. Pengacara Aa Gatot, Muara Karta menyebut Reza adalah istri siri kliennya.

“Reza ini salah satu orang yang paling dekat dengan Aa Gatot dan sudah berlangsung cukup lama. Sudah 4 tahunan,” ujar Muara Karta saat dihubungi detikcom, Jumat (2/9/2016).

Saat ditanya seberapa jauh kedekatan Reza dengan Aa Gatot, Muara menjawab, “Isu yang saya denger itu kan nikah siri. Sudah 4 tahunan.”

Selain Reza, Muara juga mengungkap kedekatan seorang artis lainnya dengan kliennya itu. “Dulu kan ET juga dekat, tapi akhirnya kabur. Katanya ET, Reza juga diajak keluar dari lingkaran itu tapi tidak mau sehingga begitulah akhirnya,”.

Baca Juga

HEBOH! LIHAT NIH ISI KULKAS GATOT BRAJAMUSTI ADA MINUMAN KERAS BERBAGAI MEREK

4 PENYIMPANGAN DI PADEPOKAN GATOT BRAJAMUSTI MENURUT PARA ARTIS

PADEPOKAN GATOT BRAJAMUSTI, RENCY MILANO: “PENGAJIAN DI PADEPOKAN ITU FIKTIF”

Agen Poker
loading...