Taman Terindah di Dunia yang Harus Anda Kunjungi - Infotainment News Online Terkini

JagatWisata

Taman Terindah di Dunia yang Harus Anda Kunjungi

By

on

Alam yang indah pasti tak akan pernah memberikan berbagai kejutan yang sangat indah. Warna-warni alam yang begitu menawan dan cantik pasti bisa membangkitkan stamina dan semangatmu setelah mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Taman Terindah di Dunia yang Harus Anda Kunjungi
Di belahan dunia yang lain, pada saat musim semi datang banyak tempat-tempat yang berubah menjadi panorama alam yang sangat indah dan cantik. Bunga-bunga warna warni, air yang mengalir dengan jernih, udara yang segar dan langit yang begitu indah pasti akan menjadi salah satu moodbooster tersendiri.

Berikut Taman Terindah di Dunia

1. Ashikaga Flower Park, Jepang
Jepang pasti terkenal denga bunga sakura yang memiliki warna cantik dan indah. Tapi ternyata, Jepang tidak hanya memiliki bunga sakura saja lho sebagai bunga yang bisa kamu nikmati keindahan dan kecantikannya pada saat musim Semi. Di Ashikaga Flower Park, kamu bisa menemukan warna-warni bunga yang begitu indah jika kamu mengunjungi tempat ini pada saat musim semi.

Ashikaga Flower Park ini terletak di Hasama Town, Ashikaga shi, Tochigi. Tempat ini berjarak kurang lebih selama 2 jam dari stasiun Tokyo. Memang sedikit agak jauh, tapi pasti jika kamu sampai di taman yang satu ini segala penantian dan capek-capek akan terbayar lunas dengan pesona indahnya bunga yang ada di taman ini.

Luas dari taman ini adalah 1000 meter dimana kamu bisa menemukan bermacam-macam bunga khas Jepang dengan warna yang sangat indah. Taman ini buka sepanjang tahun, tapi waktu yang pas untuk bisa menikmati bunga yang sedang indah-indahnya adalah bulan April dan awal Mei. Kamu bisa melihat phon wisteria, bunga lily dan juga bunga fuji yang berumur 100 tahun mekar dengan indahnya.

2. Mainau, Jerman
Salah satu pulau di wilayah Selatan Jerman yang sangat luar biasa indah jika didatangi pada saat musim semi adalah pulau Mainau. Pulau ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang juga sangat digemari oleh para pengunjung Jerman. Jika kamu penasaran nih apa saja yang ada ditempat ini, kamu bisa datang di pulau Mainau yang ada di wilayah Konstanz, Baden-Wurtemberg, Jerman berada di sebuah danau Bodensee.

Saat musim semi tempat ini berubah menjadi tempat yang sangat berwarna-warni dan terlihat sangat subur. Warna-warni dari bunga yang ada di taman Mainau lengkap dengan berbagai macam pepohonan dengan ukuran hingga ratusan tahun. Pasti menjadi dua pemandangan yang sangat luar biasa cantik.

Bunga-bunga dengan aneka ragam dan warna yang sangat cantik juga ditata dengan sangat rapi dan begitu indah. Bahkan, kupu-kupu yang sangat cantik pun bisa kamu dapatkan dengan bertebaran di sekililing bunga-bunga yang indah. Kamu juga bisa menemukan rumah kupu-kupu, bunga anggrek, taman dahlia, kebun Stauden dan bunga lainnya. Jadi, tempat ini bisa menjadi destinasi yang sangat cantik untuk kamu pilih.

3. Callaway Gardens, Georgia
Georgia merupakan salah satu negara bagian Amerika yang juga memiliki tempat yang sangat indah pada saat musim semi. Taman Callaway, Georgia merupakan salah satu taman yang begitu cantik pada saat bunga ditaman ini mekar satu persatu. Jika kamu ingin mendapatkan pemandangan yang luarbiasa indah dengan warna warni yang menawan, tempat ini adalah tempat yang sangat tepat untuk kamu pilih.

Taman ini berada di luas 2.600 hektar dan berlokasi di Pegunungan Pine, Georgia. Tempat ini sudah dikunjungi lebih dari 750.000 pengunjung setiap tahunnya. Pastinya, hal ini karena begitu indahnya warna taman dari Georgia ini.
Jika kamu ingin datang ketempat ini dan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan, maka kamu harus datang pada bulan November dan Desember. Pada saat itu pula berbagai bunga tumbuh dengan sangat indah dan menawan. Kamu pun tak akan pernah mendapatkan indahya warna-warni dunia selain di tempat yang satu ini!