Xperia XR – Ponsel Pintar Desain Elegan

99

Xperia XR merupakan salah satu ponsel terbaru yang akan dikeluarkan oleh Xperia pada bulan September yang akan datang. Sebelumnya, pada saat ajang IFA 2016 di Berlin, Xperia memperkenalkan ponsel terbarunya ini. Ponsel ini selain diberi nama sebagai Xperia XR juga disebut Xperia F8331. Meskipun belum dirisilis secara pasti tentang berbagai fitur dan spesifikasi yang mungkin disematkan oleh Xperia di ponsel terbarunya ini, namun sudah ada berbagai prediksi yang mengungkapkan tentang kemungkinan dari spesifikasi yang ada di Xperia XR.

Xperia XR - Ponsel Pintar Desain Elegan
Berikut Spesifikasi Xperia XR

Desain
Dari segi tampilan ada beberapa bocoran yang sudah memperlihatkan tentang bentuk terbaru dari ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Xperia. Meskipun belum secara jelas dilansir oleh pihak Xperia, namun sudah bisa ditampilkan jika ponsel yang satu ini memiliki tampilan dan design yang sangat elegant dan mewah. Xperia XR memiliki dimensi 146,4 x 71,9 x 8,1 mm. Design tampilan luar dari Xperia XR ini juga memiliki tampilan yang epic dengan tampilan yang tajam dan nampaknya tidak akan dibuat dengan tampilan yang melengkung. Tampilan ini justru akan menambahkan tampilan yang gagah dari ponsel ini.

Tampilan dari Xperia XR juga dilengkapi dengan layar dengan ukuran 5 inci. Dengan layar yang lumayan lebar, Xperia XR ini juga didukung dengan layar yang memiliki resolusi 1080 piksel. Dengan tampilan yang sangat mumpuni ini pastinya akan membuat ponsel ini mendapatkan penampilan dari layar dengan kualitas yang terbaik dan menakjubkan. Tampilan layar yang mampu memberikan tampilan dengan kualitas terbaik dipadukan dengan tampilan luar yang keren pastinya akan membuat ponsel yang satu ini semakin tangguh dan menjadi bintang utama dikelasnya.

Kamera
Dari unsur kamera memang belum bisa di pastikan kamera dengan resolusi berapakah yang akan disematkan oleh Sony ke ponsel yang satu ini. Namun dari gambar yang sudah beredar bisa dipastikan jika Xperia XR ini akan memiliki fitur dual flesh pada bagian belakang. Hal ini disebabkan dari gambar yang beredar nampak dual flash pada casing bagian depan. Dengan adanya dual flash ini bisa membuat Xperia XR menghasilkan foto terbaik meskipun digunakan memotret foto yang minim cahaya.

Fitur Lain
Fitur lainnya yang nampak akan disematkan pada Xperia XR ini adalah adanya port USB type C yang akan membuat pemakaian menjadi lebih lancar dan mudah. Selain itu dari segi dapur pacu diperkirakan jika Sony akan menancapkan Chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm. Jika memang Xperia XR akan menggunakan dapur pacu ini pastinya akan semakin membuat performa dari ponsel yang satu ini semakin gahar dan semakin nyaman saat digunakan para pengguna.