Taman Indah yang Sedang Hits di Bandung

71

Berkunjung ke Bandung pasti akan sangat rugi jika tidak mengunjungi tempat-tempat yang sedang hits di Bandung. Ada banyak sekali tempat di Bandung yang bisa Anda pilih untuk anda kunjungi saat ke Bandung. Salah satu diantaranya adalah taman-taman yang dibangun dengan berbagai ciri khas dan keunikan yang dimiliki oleh masing-masing taman.

Taman Indah yang Sedang Hits di Bandung

Berikut Taman Indah yang Hits di Bandung

Taman Alun-alun
Taman yang satu ini adalah taman terbesar yang ada di Bandung. Taman alun-alun ini sebenarnya juga sudah menjadi ikon dari kota Bandung sejak lama yang kali ini mendapatkan berbagai perubahan yang membuat taman ini nampak lebih indah dan sangat menarik. Taman ini berada disekitaran Masjid Agung dimana didesain dengan menggunakan rumput sintesis berwarna hijau lengkap dengan taman warna-warni yang mengelilinginya.

Taman Jomblo
Taman Jomblo menjadi salah satu taman yang paling hits di dunia maya. Taman ini terletak di bawah jembatan Pasupati yang dirubah menjadi taman yang indah dan unik. Tempat yang tadinya kumuh dan tidak tertata dirubah ke bentuk yang indah dengan bangu-bangku yang tertata rapi sehingga menjadi tempat favorit untuk nongkrong bagi anak muda. Di taman ini juga terdapat lapangan skateboard bertaraf internasional yang bisa digunakan.

Taman Musik Centrum
Bandung adalah salah satu kota yang mampu menghasilkan banyak musisi yang berkualitas. Bahkan ada taman yang menjadi wadah bagi musisi muda untuk mengekspresikan ide bermusik mereka yaitu taman music centrum. Taman yang ada di Jalan Belitung ini dirubah menjadi taman bermusik dengan dikelilingi pohon yang rindang lengkap dengan wifi gratis, lampu penerangan dan hingga listrik hanya untuk sekedar charge HP ataupun laptop.

Taman Vanda
Jika ingin melihat kota Bandung dengan situasi yang berbeda maka Taman Vanda ini bisa menjadi pilihan yang paling pas untuk dipilih. Taman Vanda ini akan menghadirkan pencahayaan yang indah dari air yang keluar dari lantai jalan dengan lampu berwarna yang indah pada saat malam hari. Sehingga, jika anda tidak punya tujuan saat malam hari, taman yang satu ini wajib untuk dikunjungi saat ke Bandung.