Asus X550JX Laptop Gaming Terbaik dari Asus - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Asus X550JX Laptop Gaming Terbaik dari Asus

By

on

Asus mengeluarkan laptop baru yang dihasilkan pada tahun 2016 yaitu Asus X550JX. Laptop yang satu ini menjadi laptop dengan spesifikasi yang powerful sehingga bisa diandalkan menjadi laptop yang terbaik untuk bermain game ataupun multimedia yang lainnya. Laptop ini memiliki spesifikasi tangguh yang bisa anda andalkan berikut ini.

Asus X550JX Laptop Gaming Terbaik dari Asus
Berikut Spesifikasi Asus X550JX

Desain Asus X550JX
Melihat dari segi tampilan, Asus X550JX sudah memberikan tampilan yang sangat memadai dan sangat mewakili sebagai game gaming terbaik. Casing yang terlihat sangat kokoh berpadu dengan tiga varian warna Black, Red dan Grey akan menjadikan tampilan dari laptop ini menjadi semakin mempesona dan terlihat sangat menarik.

Layar dan Grafis Asus X550JX
Tampilan juga menjadi satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan untuk sebuah laptop untuk bermain game. Asus X550JX memiliki layar yang berukuran 15.6 inci dengan jenis TFT LCD dengan LED backlight. Layar ini akan mampu menampilkan tampilan gambar yang jelas dan juga jernih karena memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Asus X550JX juga sangat nyaman untuk digunakan meskipun berjam-jam lamanya.

Grafis Nvidia GeForce GTX 950M merupakan grafis yang disematkan pada Asus X550JX. Grafis yang terbaik ini pastinya akan membuat layar dari laptop ini sangat nyaman ketika digunakan. Dengan layar yang lebar dan juga penampilan yang bosor mungkin agak kurang pas jika digunakan bagi pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi namun jika hanya digunakan untuk bermain game dirumah akan memberikan kenyamanan tersendiri saat digunakan.

Performa Asus X550JX
Laptop ini memiliki performa yang tinggi dan pastinya akan sangat mendukung untuk dijadikan laptop yang digunakan untuk bermain game. Asus X550JX menggunakan prosesor intel Core i7-4720HQ generasi Haswell quad-core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 2,6 GHz dan bahkan TurboBoost yang dimiliki mampu menghadirkan kecepatan maksimal hingga mencapai 3.6GHz. Kecepatan yang cukup maksimal dalam menghasilkan laptop gaming terbaik.

Performa dari Asus X550JX juga akan semakin ditambah lebih gahar lagi dengan adanya RAM 4GB DDR3L yang pastinya akan membuat performa dari laptop yang satu ini menjadi semakin cepat dan semakin gahar. Penggunaan performa yang gahar ini juga menyebabkan Asus X550JX menjadi salah satu laptop terhandal dan tergahar jika dibandingkan dengan laptop untuk gaming yang lainnya.