Predator 21 X, Laptop Gaming Terbaru Dari Acer

77

Acer mengeluarkan laptop terbarunya yang diperuntukan untuk kelas gaming. Ada yang lain dari laptop yang satu ini dimana laptop ini memiliki keunikan pada bagian layarnya. Jika saat ini sedang berkembang layar datar, maka acer menggunakan jenis layar berbeda yaitu menggunakan layar lengkung. Laptop gaming acer ini juga memiliki beragam spesifikasi dan fitur terbaik yang membuat laptop ini menjadi laptop gaming yang handal untuk digunakan.

Predator 21 X, Laptop Gaming Terbaru Dari Acer

Berikut Spesifikasi Predator 21 X

Layar
Laptop gaming ini pertama kali diperkenalkan pada event IFA 2016 yang ada di Berlin, Jerman. Berbagai spesifikasi bisa terlihat dari pengenalan ini dimana yang paling menonjol adalah bagian layar lengkung yang digunakan oleh Acer. Bahkan Acer menjadi vendor pertama dan Predator 21X menjadi laptop pertama di dunia dengan menggunakan layar lengkung.

Layar lengkung ini akan memiliki tampilan dengan ukuran 21 inci yang dilengkap dengan resolusi 2560 x 1080 piksel. Dengan tampilan ini tentu akan membuat tampilan laptop menjadi terlihat jelas dan jernih. Tampilan layar yang gahar ini tentu akan membuat pengguna memiliki pengalaman bermain game yang sangat maksimal dan adrenalin yang berbeda pula.

Spesifikasi
Laptop gaming tentu haruslah dibuat dengan spesifikasi dan dapur pacu yang tinggi untuk bisa menjalankan game-game dengan kriteria yang tinggi pula. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-7 dimana bisa membuat laptop ini menjadi lebih cepat dan mampu menghasilkan performa yang super cepat.

Predator 21X juga dibekali dengan pendingin GPU dual NVIDI GeForce GTX 1080 dimana membuat laptop gaming ini menjadi laptop gaming yang mampu bersaing dengan laptop gaming dari vendor lainnya. Dengan spesifikasi terbaik ini pastinya akan membuat laptop ini sangat nyaman untuk digunakan.

Desain
Soal desain, laptop ini memberikan tampilan yang memiliki tampilan yang sangat apik untuk laptop gaming. Ditambah lagi dengan adanya keyboard mekanikal dengan ukuran yang normal lengkap dengan tombol Cherry dan adanya lampu backlight yang membuat laptop ini menjadi terlihat semakin gahar dan tampilan yang terbaik.