Bule Jerman Ngemis Di Bali Jadi Viral, Penyebabnya Karna Main PSK di Thailand - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Bule Jerman Ngemis Di Bali Jadi Viral, Penyebabnya Karna Main PSK di Thailand

on

Bule Ngemis – Bule asal Klemburg, Jerman dengan penyakit kaki gajah mendadak viral di media sosial karna mengemis di Bali. Lelaki itu mengaku tidak memiliki uang dan telah menghubungi Konsulat Jenderal Jerman agar bisa kembali ke negaranya.

Benjamin Holgt kerap menggunakan kekurangannya untuk mengemis lalu berfoya-foya di tempat pelacuran.

Sebuah akun facebook milik Abdi Bayu, Rabu (7/9), kemudian mengabadikan Benjamin dalam lamannya yang mengaku tidak memiliki uang untuk kembali ke negara asalnya. Menurut pengakuan Benjamin, dia juga telah menghubungi Konsulat Jenderal Jerman di Bali agar bisa terbang menuju Jerman.

“Namanya Benjamin Holgt dari Klemburg, Jerman. Dia memiliki masalah dengan kakinya, kaki gajah. Keberadaannya mungkin bisa mendapatkan perhatian di media sosial,” ucap Abdi pada laman facebooknya, pada (5/9).

Di persimpangan lampu lalu lintas Jalan Bypass Kediri, Tabanan, Bali, Abdi melihat Benjamin sedang duduk menyilangkan kaki. Menurutnya, Benjamin berharap banyak orang agar bisa membantunya ke Jerman. Lantas Abdi mengunggah soal kondisi Benjamin pada laman facebooknya.

“Jika ingin membantunya, dia selalu berada di sekitar Kediri Tabanan,” lanjutnya.

Sebagaimana dilansir sapujagatcom dari jurnas.com, Rabu (7/9), Benjamin Holgt ini sudah pernah mampir ke beberapa negara. Benjamin ini banyak dikenal di kawasan Thailand, Kamboja dan Filipina, demi mendapatkan uang dari pejalan kaki atau pengendara yang lewat.

Penyakit yang diidapnya dijadikan alasan untuk meminta belas kasihan. Dua kali Benjamin berurusan dengan pihak imigrasi karena menyalahgunakan visa kunjungannya.

Benjamin juga pernah menjadi bahan perbincangan dan pemberitaan media Thailand. Dalam forum chat Kamboja, Benjamin juga pernah dibicarakan dan membuat aksi serupa di jalanan Kamboja, tepatnya di Kmer. Hanya saja, menurut berita media di Bangkok, diketahui Benjamin menggunakan uang hasil mengemisnya untuk berpesta dengan sejumlah PSK di Pattaya.

Diketahui, Benjamin pernah mendapat donasi dari sebuah organisasi kemanusiaan di Thailand. Besarnya THB 50 ribu, atau sekitar Rp 18 juta. Donasi tersebut untuk ongkos Benjamin pulang ke Jerman. Namun, selang sehari, diketahui Benjamin malah membawa uang tersebut ke Pattaya dan berpesta dengan para perempuan.

Mengetahui hal tersebut, pemerintah Thailand mendeportasi Benjamin. Alih-alih kembali ke Jerman, Benjamin malah diketahui berada di FIlipina dan melakukan modus yang sama. Dia kembali mengemis dan menggunakan uang sumbangan untuk berpesta.

“Seorang pria asal Jerman berusia 30 tahun tepergok mabuk dan berpesta setelah mengemis di jalanan Bangkok dan Pattaya dan kembali mencoba peruntungan baru di Filipina,” begitu tulis harian Bangkok Post, Maret 2015 yang lalu.

Sekarang, Benjamin Holgt, pria berkewarganegaraan Jerman ini bikin heboh warga Bali lantaran mengemis di jalanan. Dan Benjamin pun menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga

AMOKRANE SABET BULE YANG SERING BIKIN ONAR DAN MAKAN TAK BAYAR DI BALI

CURHATAN PENGGUNA KRL JURUSAN BOGOR DIANCAM PAKAI PISAU OLEH BULE TURKI

SADIS, LIHAT NIH VIDEO DETIK-DETIK IRMA BULE DIPATUK ULAR KOBRA