Terbaru: Biduan Cantik Citra Beberkan Cara Aa Gatot Setubuhi Dirinya Selama 4 Tahun

218

Citra Aa Gatot – Biduan cantik Citra (26) membeberkan soal cara Aa Gatot memperdaya dirinya sampai mau disetubuhi saat usianya masih 16 tahun. CT mengaku pertama kali disetubuhi Aa Gatot saat usianya masih 16 tahun 10 bulan pada tahun 2007 atau masih dibawah umur.

Sebelumnya, Biduan cantik Citra (26) melaporkan Aa Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/9) malam. Citra mengaku sebagai korban pelecehan yang dilakukan ketua umum PARFI itu.

Pengacara Citra, Sudarmono, menceritakan, kliennya mengenal Aa Gatot pada tahun 2007. Ketika itu CT sedang bermimpi menjadi penyanyi dangdut dan bergabung di sebuah manajemen artis.

Baca Juga: ” HEBOH! BIDUAN CANTIK CITRA SEBUT AA GATOT PERKOSA 5 WANITA BERAMAI-RAMAI ”

Disitulah ia diperkenalkan dengan Aa Gatot yang sudah menjadi penyanyi di manajemen artis itu.

“Saat itu klien saya mau dijadikan backing vokalnya Aa Gatot,” kata Sudarmono ketika dihubungi Wartakotalive.com, Kamis (8/9) malam. Sejak itulah CT kenal dekat dengan Aa Gatot.

Dalam perkenalan itu, Aa Gatot memperkenalkan dirinya sebagai orang kuat dan sakti. CT percaya dan terperdaya.

Saat pertama kali disetubuhi Aa Gatot, kata Sudarmono, CT mengaku diperdaya Aa Gatot lewat sebuah cerita, dan dipengaruhi oleh sabu dan alkohol. Aa Gatot menceritakan bahwa di dalam dirinya ada jin bernama ‘jibram’ dan harus dikeluarkan.

Jalan satu-satunya untuk mengeluarkan jin itu adalah dengan bersetubuh dengan seorang perawan. Di tahun 2007, kata Sudarmono, kliennya masih perawan dan baru berusia 16 tahun 10 bulan.

Alasannya harus bersetubuh, karena jin itu harus dikeluarkan dengan lebih dulu menghirup oksigen. Dan oksigen itu ada di dalam alat kelamin wanita perawan.

Lalu sebelum bersetubuh Aa Gatot meminta CT untuk menghisap sabu dan mencekokinya dengan minuman keras. CT pun terperdaya.

Ritual menghisap sabu itu disebut Aa Gatot sebagai ritual ‘Aspat’. Semacam memberi makan jin yang ada di dalam tubuhnya.

“Waktu itu klien saya masih dibawah umur. Dia belum tahu yang ia hisap itu sabu,” kata Sudarmono.

Sejak itu CT sering diajak kesana-kemarin oleh Aa Gatot. Dia kerap diajak ke rumah Aa Gatot di Pondok Indah, lalu ke padepokannya di Sukabumi, serta ke berbagai hotel.

Segalanya, kata Sudarmono, tak jauh soal sex ketika Aa Gatot mengajak CT. Selanjutnya CT mengikuti Aa Gatot sepanjang tahun 2007 sampai 2011. Dia melewatkan masa SMAnya karena sudah tak fokus lagi.

“Lulusan SMP dia ini,” kata Sudarmono.

Selama itu dia sempat hamil 2 kali oleh Aa Gatot dan digugurkan.

Tapi di kehamilan ketiga, yakni pada 2012, CT melahirkan anak Aa Gatot dan sudah berusia 4 tahun di tahun 2016.

“Bisa di tes DNA anaknya itu,” kata Sudarmono.

Alasan Citra rela melayani birahi Gatot adalah Citra takut karna diancam. Selain itu, Citra juga takut karena Gatot memiliki ilmu gaib.

“Jadi pengakuan dia ke klien kita, bilang dia malaikat Izrail yang bisa memcabut nyawa. Bilang dia jin Jabir, pimpinan di negeri jin katanya, dia bilang titisan nabi Sulaiman,” beber Sudharmono.

Baca Juga

4 PENYIMPANGAN DI PADEPOKAN GATOT BRAJAMUSTI MENURUT PARA ARTIS

VIDEO HOT ADEGAN RANJANG REZA DAN AA GATOT INI KATA AALIYAH MASSAID

REZA ARTAMEVIA ISTRI SIRI GATOT BRAJAMUSTI ?