Adik Kandung Mario Teguh Sebut Perusak Rumah Tangga Adalah Istri Pa Mario Yang Sekarang - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Adik Kandung Mario Teguh Sebut Perusak Rumah Tangga Adalah Istri Pa Mario Yang Sekarang

on

Mario Teguh -Sosok motivator yang sedang banyak diperbincangkan adalah Sis Mariono Teguh atau yang lebih dikenal Mario Teguh. Pria yang besar di Surabaya, Jawa Timur ini dikenal sebagai sosok yang baik, supel, riang, suka bercanda, serta mudah dalam pergaulan.

Sosok itu sangat diharapkan oleh adik-adiknya dapat menjadi panutan, sebagai pengganti orangtua. Permata Kumara Teguh (46) atau yang akrab disapa Kumkum, adik kandung Mario Teguh yang ketiga menceritakan semua pokok permasalahan yang terjadi di tubuh keluarganya.

Pada sebuah stasiun TV lokal di Samarinda, adik bungsu Mario Teguh tersebut blak-blakan soal polemik keluarga kakaknya. Perempuan berjilbab tersebut mengungkapkan fakta-fakta yang justru memojokkan Mario Teguh dan istrinya Linna Teguh.

Di sisi lain pengakuannya justru menguatkan pernyataan keponakannya, Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario.

Dari sekian fakta yang diungkapkan Kumkum, yang menarik adalah pengakuannya tentang orang ketiga dalam pernikahan Mario Teguh dengan istri terdahulunya, Aryani Soenarto.

Jika Mario Teguh justru menuding Aryanilah yang selingkuh dengan laki-laki lain, tapi Kumkum justru menyebut jika Mariolah yang mendua.

Orang ketiga yang disebut Kumkum sebagai perusak rumah tangga Mario-Aryani tak lain adalah istrinya sekarang, Linna.

Di mata Kumkum mantan istri Mario, Aryani justru adalah seorang istri yang setia.

“Misalnya saat kakak saya (Mario) sekolah di Amerika ibu Aryani setia menunggu. Bahkan dizamannya mereka ini pasangan yang terkenal romantis,” ujar Kumkum sebagaimana dilansir TribunNews.

Kumkum juga membantah pernyataan Mario jika Aryani sudah menikah dengan laki-laki lain pasca bercerai.

“Sampai sekarang setahu saya dia masih sendiri. Kami pernah tanyakan kok mbak (Aryani) tak mencoba menikah lagi. Dia bilang ‘saya sulit melupakan kakakmu’,” tutur Kumkum menirukan jawaban Aryani.

Hubungan keluarga Teguh dengan Aryani kata Kumkum sangat baik bahkan sampai sekarang. Hal berbeda dengan perilaku Linna, istri Mario yang sekarang.

Hubungan kekeluargaan justru terputus. Saat saudara-saudara Mario ingin berkomunikasi dengan kakaknya justru dimentahkan oleh Linna.

Kumara mengatakan Ariani masih syok dan tidak bisa dihubungi.

“Walaupun Mas Sis itu kakak saya, tapi kalau dia salah, ya harus kami keluarganya yang membantu untuk meluruskan. Anak itu (Ario Kiswinar) sudah terlalu lama sendiri, tidak dapat kasih sayang dari seorang ayah, ini merupakan hak dia untuk medapatkan pengakuan dari ayahnya,” kata Kumkum.

“Saya tidak ragu untuk membeber semua, walaupun bisa dikatakan ini merupakan masalah keluarga, tapi mau bagaimana lagi, ya harus diluruskan. Kami sekeluarga memang berharap Mas Sis mengakui Ario sebagai anaknya. Walaupun harus di tes DNA, harus di rumah sakit yang benar-benar netral, karena kami berhadapan dengan orang besar,” tambahnya.

Berikut Videonya.

Baca Juga

ARIO KISWINAR TEGUH BEBERKAN 7 FAKTA BAHWA DIA ANAK MARIO TEGUH

Recommended for you