5 Masalah yang Sering di Alami Pengguna Iphone

iPhone adalah salah satu ponsel pintar yang dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Dengan harga yang tinggi diharapkan iPhone memiliki spesifikasi dan kualitas yang sempurna. Namun nyatanya ada beberapa isu yang menyebutkan jika ada beberapa masalah yang sering dirasakan oleh pengguna iPhone. Masalah-masalah ini tentu harus diwaspadai untuk anda hindari.

 5-masalah-yang-sering-di-alami-pengguna-iphone

Berikut Masalah pada Iphone

Sinyal Lemah
Masalah yang mungkin akan sangat menjengkelkan bagi pengguna iPhone adalah masalah sinyal yang lemah. Banyak pengguna yang salah mengira jika sinyal yang sangat lemah diakibatkan oleh operator, bahkan sebetulnya bisa saja karena pemakaian yang kurang pas. Pada iPhone 6 keatas terdapat dua panel antenna pada bagian belakang dimana saat penggunaan usahakan untuk tidak menutupi antenna tersebut.

Kabel Mudah Rusak
Pengguna iPhone sangat sering mengeluhkan tentang kabel yang mudah sekali rusak. Kabel charger tersebut saat ini juga sudah mulai diperbaiki oleh pihak Apple dimana Apple menciptakan kabel dengan desain yang lebih tipis dan ringan sehingga mudah untuk digulung saat penyimpanan. Kabel juga dibuat dari material karet yang membuatnya akan menjadi lebih lentur.

Mudah Tergores
Desain pada body iPhone yang begitu elegant menjadi bagian yang sangat mudah terkena goresan. Bagian yang paling rentang untuk terkena goresan dan menjadikan iPhone kurang memiliki tampilan yang terbaik malah justru pada bagian logo Apple yang menjadi ciri khas tersendiri dari iPhone. Untuk mengurangi goresan yang membuat iPhone berpenampilan kurang baik, gunakan casing pelindung untuk melindunginya.

Baterai Boros
Baterai yang terlalu boros juga menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi oleh pengguna iPhone. Salah satu penyebab dari baterai yang mudah habis adalah lifetime pada baterai tersebut. Untuk mengatasi hal ini sebenarnya pengguna bisa melakukannya dengan mudah yaitu selalu gunakan charger asli dan jangan menggunakan kabel charger bukan keluaran dari Apple.

Pengunduhan yang Lama
Mengunduh aplikasi dengan melalui App store juga bisa menjadi salah satu hal yang sangat menganggu bagi pengguna sebab waktu pengunduhan yang begitu lama. Hal ini bisa saja diatasi dengan cara melakukan mengembalikan kestelan pabrik atau force restart, mematikan Low Powder Mode atau juga bisa dengan Reset Network Settings.

Agen Poker