Rasakan Pernikahan Romantis di Kaki Gunung Dempo - Infotainment News Online Terkini

JagatWisata

Rasakan Pernikahan Romantis di Kaki Gunung Dempo

By

on

Wisata Pagaralam adalah salah satu tempat wisata yang ada di Sumatera Selatan yang menghadirkan tampilan pemandangan yang begitu memukau dan mempesona. Berbagai wahana baru disiapkan oleh pengelola yang semakin membuat keragaman dari tempat wisata yang satu ini menjadi semakin lengkap. Salah satu wahana terbaru yang masuk dalam paket wisata dari Pagalaram adalah adanya fasilitas pernikahan.

rasakan-pernikahan-romantis-di-kaki-gunung-dempo

Berikut Fasilitas dan Harga Paket Pernikahan

Fasilitas
Wisata yang memilii pemandangan hamparan kebuh teh yang begitu eksotis dan mempesona membuat Pagalaram bisa menjadi tempat pernikahan di alam yang begitu indah dan sangat romantis. Dengan tampilan latar belakang alam terbuka dengan warna yang menghijau dan hamparan yang indah tentu akan membuat tempat wisata yang satu ini menjadi tempat wisata yang cocok untuk dipilih menjadi spot pernikahan.

Ditempat ini terdapat satu vila dimana pada salah satu bagiannya memiliki tampilan yang menjorok ke kebun teh yang sangat cocok untuk dijadikan menjadi tempat pernikahan yang begitu romantis. Dengan latar belakang pemandangan yang menyejukan dan tampilan yang cantik membuat tempat ini bisa menjadi pilihan untuk menggelar suasana pernikahan dengan tema ala pesta kebun.

Apalagi jika menggelar pernikahan pada saat sore hari dimana matahari senja yang begitu cantik dengan tampilan pemandangan kaki Gunung Dempo yang sangat menawan membuat acara pernikahan menjadi semakin sacral dan romantis. Pemandangan tambahan berupa sunset yang mempesona membuat tampilan pada pesta pernikahan kebuh ini menjadi semakin menarik dan begitu indah.

Pilihan menggelar pernikahan ditempat terbuka pada saat sore hari juga memberikan tampilan suasana yang berbeda dan lain daripada yang lain, romantis, sejuk, indah dan unik bisa anda dapatkan disini. Keindahan sunset yang dipadukan dengan tampilan gunung yang mempesona membuat suasana pernikahan menjadi semakin terasa suasana romantisnya.

Harga
Untuk harga, pengelola mematok harga mulai dari Rp 10juta-an. Dengan harga paket ini anda bisa mendapatkan suasana pernikahan yang lain daripada menggelar pernikahan didalam gedung. Anda pun juga bisa sembari menikmati keindahan alam kota Paragalam dari ketinggian dan menikmati moment terindah sekali seumur hidup. Sangat cocok untuk anda yang sangat suka dengan alam.