Berikut Fitur Terlengkap Dari iOs Terbaru iOs 10

41

Apple mengakabarkan jika akan merilis iOs besutan terbarunya yaitu iOs 10. iOs terbarunya ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 September 2016. iOs yang merupakan generasi kesepuluh dari iOs ini diklaim memiliki berbagai fitur terbaik yang menyebabkan iOs ini menjadi iOs yang menjadi versi penyempurna dengan beragam fitur-fitur tambahan yang disematkan pada system operasi yang satu ini.

berikut-fitur-terlengkap-dari-ios-terbaru-ios-10

Berikut fitur Lengkap iOs 10

Hal pertama yang disebutkan menjadi bagian perbaikan dari iOs 10 adalah adanya rombakan yang cukup signifikan pada bagian asisten digital Siri. Dinyatakan oleh CEO Apple jika Siri yang tertanam pada iOs 10 ini lebih baik dengan lebih bisa memberikan respon yang lebih cepat dan juga cerdas.

Selain itu,asisten digital yang disematkan pada iOs 10 ini juga memberikan berbagai fitur dan spesifikasi yang kemudian membuat iOs menjadi lebih komplit. Berbagai fiturnya antara lain seperti memiliki fitur untuk pencarian gambar, menyalin pesan voicemail dan menulis pesan SMS.

Tak hanya itu saja, Siri juga akan menjadi semakin komplit karena Apple akan menjadikan Siri menjadi developer yang juga bisa digunakan untuk mengirim pesan baik itu dengan menggunakan WhatsApp ataupun dengan menggunakan Uber.Fitur-fitur ini tentu akan membuat iOs 10 menjadi semakin komplit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Selain itu, iOs 10 juga memiliki fitur terbaru yang belum dimiliki oleh iOs sebelumya yaitu Universal Clipboard. Fitur yang satu ini berguna untuk pengguna bisa copy text dari perangkat iPhone yang dikemudian dipindahkan ke perangkat Mac.

Fitur lain yang juga disematkan pada iOs 10 ini adalah fitur ‘Raise to Wake’. Fitur yang ini berguna untuk membuat proses menyalakan iPhone bisa dilakukan dengan cara yang cepat dan cara yang lebih mudah. Tak perlu untuk menekan tombol apapun pada iPhone, pengguna hanya tinggal mengangkat iPhone saja maka perangkat pun sudah bisa menyala.

Fitur lain yang menjadi fitur rombakan terbaru dari iOs 10 ini adanya aplikasi built-in yang membuat pengguna bisa me reset ulang berbagai aplikasi bawaan. Aplikasi yang bisa dihilangkan antara lain seperti Photos, Phone, Maps, News, Home, Music dan Message.

Agen Poker
Loading...