Cara Sederhana Untuk Membuat Pasangan Melupakan Masa Lalu

86

Hubungan yang langgeng tentu tidak akan bisa didapatkan ketika datangnya pihak ketiga terutama untuk seseorang yang datang dari masa lalu atau juga disebut sebagai mantan. Apalagi jika yang datang adalah masa lalu dari pasangan yang tentu akan sangat menganggu. Perasaan kurang dihargai, khawatir dan juga perasaan cemburu yang tak berkesudahan tentu akan sangat menganggu dan malah justru akan membuat hubungan menjadi terganggu.

cara-sederhana-untuk-membuat-pacar-melupakan-mantan

Tak ada salahnya untuk mencoba membantu pasangan untuk melupakan mantan dengan cara yang suportif. Hal ini bisa saja membuat hubungan anda tidak lagi bermasalah dan justru anda bisa mendapatkan hubungan yang lebih sehat dan lebih langgeng.

Berikut Cara Sederhana Membuat pacar Melupakan Mantan

Biarkan Dia Menjadi Diri Sendiri
Pasangan akan sangat menghormati pasangannya ketika ia bisa menjadi diri mereka sendiri. Tak perlu mengatur untuk bersifat cuek atau membiarkan mantan mereka atas kehendak anda. Lihat saja bagaimana pasangan anda berinteraksi dengan masa lalunya, jika memang sudah tidak wajar ada baiknya untuk anda menegur pasangan anda.

Batasi dengan Batas yang Wajar
Batasan-batasan yang terlalu berlebihan biasanya malah jsutru akan menjadi boomerang bagi diri anda sendiri. Jika memang anda tidak suka dengan kehadiran hal-hal ataupun orang dari masalalu dari pasangan, anda bisa langsung untuk membicarakannya dengan pasangan anda. Utarakan juga apa yang anda bolehkan dan anda larang sesuai dengan batas pasangan dengan mantan.

Tingkatkan Harga Dirinya
Menjadi pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa menjadi teman dan sahabat yang bisa menjadi alasan untuk memovitasi dirinya. Luka dari masa lalu bisa saja anda hilangkan dengan terus memberikan motivasi kepada pasangan untuk mereka bisa mendapatkan diri yang lebih baik dan malah justru akan lebih menyayangi pasangannya yang sekarang.

Perhatian Penuh
Memberikan perhatian yang normal dan bukan perhatian yang justru bisa mengganggu pasangan menjadi satu sangat penting untuk dilakukan. Perhatikan untuk beberapa hal yang penting namun bukan berarti harus mewajibkannya memberikan kabar setiap menit. Hal ini akan membuat pasangan lebih nyaman dan tidak akan lagi memiliki waktu untuk bersama orang lain.