Fitur Rahasia Dari iOs 10

94

iOs 10 adalah sistem operasi terbaru yang dikeluarkan oleh Apple. Beragam spesifikasi dan fitur terbaru disematkan pada system operasi terbarunya ini mulai dari segi tampilan pada music, Siri yang dibuat lebih komplit dan fitur yang canggih dan beragam. Selain dari segi tampilan juga ada berbagai fitur lainnya yang bisa didapatkan dari iOs yang satu ini.

fitur-rahasia-dari-ios-10

Berikut Aneka Fitur dari iOs 10

Aplikasi Bawaan Bisa di Hapus
Biasanya salah satu masalah yang juga sering dihadapi oleh pengguna iOs ataupun iPhone adalah adanya berbagai aplikasi bawaan yang tidak bisa dihapus. Meskipun tidak akan memakan tempat untuk tampilan daripada iOs karena sudah diletakan pada folder tersendiri namun tetap saja akan memakan tempat untuk penyimpanan dan bahkan juga bisa menyerap kuota internet pada ponsel tersebut.

Suara Keyboard
Meskipun bukan hal yang besar namun fitur yang satu ini juga cukup menarik. iPhone memiliki suara keyboard dengan ciri khas tersendiri ketika digunakan untuk mengetik. Namun ada satu hal yang baru daru iOs 10 ini, keyboard yang digunakan untuk peragkat ini memiliki suara yang berbeda yang pastinya membuat iPhone memiliki suara ciri khas tersendiri.

Format Foto RAW
Dari sisi fotogragi, Apple juga memberikan sentuhan terbarunya untuk di iOs terbarunya. Adanya hasil foto dengan format RAW dengan tampilan yang jelas dan terang tentu membuat anda bisa mendpatkan hasil jepretan yang terbaik. Format ini juga memudahkan pengguna untuk mengedit dengan berbagai fitur yang juga bisa dilakukan dengan iOs 10 ini.

Berbagai Aplikasi
iOs 10 juga dibekali dengan berbagai aplikasi terbarunya salah satunya adalah Aplikasi Clock dimana memilkiki fitur Bedtime dan Wake Alarm. Bedtime berfungsi untuk mengatur waktu tidur. Sedangkan untuk wake alarm tentu saja untuk menjadi alarm setiap paginya.

Penyimpanan Maksimal
Saat sudah menggunakan begitu banyak aplikasi biasanya masalah yang timbul bagi pengguna iPhone adalah masalah penyimpanan yang juga sudah habis. Untuk mengatasi hal ini Apple kali ini menggunakan fitur ‘Optimize Storage’ yang membuat iOs bisa memberikan penyimpanan yang lebih luas dengan menghapus beberapa music yang sudah lama tidak didengarkan oleh pengguna.