Begini Pendapat Mourinho Tentang Liga Europa - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Begini Pendapat Mourinho Tentang Liga Europa

By

on

Setelah melakoni laga penyisihan Grup A Liga Europa melawan Feyenoord Rotterdam di Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda pada hari Kamis yang lalu, manager Manchester United, Jose Mourinho memberikan beberapa tanggapan soal liga yang satu ini. Dalam hal yang disampaikannya Mourinhou mengatakan jika sebenarnya Ia tak begitu mementingkan liga Europa dan lebih mengutamakan untuk focus dengan misi MU memenangi Premier League.

begini-pendapat-mourinho-tentang-liga-europa

Seperti yang sudah diketahui jika pada Premier League musim 2015-2016 Man United hanya mampu bertengger di posisi keempat yang membuatnya harus ikut serta pada Liga Europa ini. Meskipun Mourinho sebenarnya sudah bukan pelatih baru yang berkecimpung pada Liga Europa yang sebelumnya bernama Piala UEFA ini, namun ia membeberkan jika sebenarnya ia memilih untuk tidak terlibat pada Liga ini.

Mourinho yang pernah menghantarkan FC Porto menjadi juara pada tahun 2013 lebih memilih untuk focus dengan kejuaraan liga premier yang harus digondol oleh Manchester United tahun ini. Mourinho juga menambahkan meskipun sebenarnya Liga Europa ini bukan menjadi kejuaraan impian bagi tim dan pemain namun mereka harus tetap memberikan performa yang terbaik pada laga penyisihan group ini.

Ia juga menambahkan jika Man United akan tetap berusaha bermain terbaik untuk menghasilkan hasil yang terbaik untuk tim dan juga fans. Mourinho juga sangat menghormati kompetisi ini sehingga akan tetap menampilkan tim yang terbaik apalagi untuk babak penyisihan grup.

Menurutnya jika Man United saat ini tengah focus untuk menjuarai dan merebut kembali Liga premier yang dimana tahun kemarin sudah gagal untuk mereka raih. Dengan adanya Liga Europa ini membuat Man United memiliki jadwal yang begitu padat yang dikhawatirkan oleh Mourinho akan membuat timnya kurang focus dan malah juga mendapat kelelahan karena laga yang begitu mepet dan padat.

Pada pecan ketiga bulan Oktober 2016 saja Man United harus melakoni laga yang cukup ketat dengan tim atas Liga Premier yaitu pada Senin (17/10/2016) berhadapan dengan Liverpool, hari Kamis (20/10/2016) melakoni Liga Europa melawan Fenerbahce dan Minggu (23/10/2016) melawan Chelsea.

Recommended for you