Heboh! Akun Lambe Turah Lenyap, Nikita Mirzani Tahu Orang Dibalik Akun Lambe Turah

80

Lambe Turah – Masalah Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh menyeret akun lambe turah. Istri Mario Teguh, Linna melaporkan dua akun instagram diantaranya berinisial L dan H.

“Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang. Kita ada print outnya,” kata Vidi Syarif pengacara dari istri Mario Teguh soal akun Instagram yang dilaporkan.

Namun akun [email protected]_turah mendadak lenyap. Pada Jumat (16/9) sore, akun yang baru-baru ini dilaporkan oleh istri Mario Teguh, Linna Teguh, ke Polda Metro Jaya, itu sudah tidak lagi terlihat di Instagram.

Linna Teguh sore ini kembali mendatangi Direskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan tambahan dan menyerahkan bukti baru.

Nikita Mirzani Mengetahui Orang di Balik Akun Lambe Turah

Nikita Mirzani mengaku sudah mengantongi identitas orang itu setelah melakukan penelusuran.

“Kan akunnya dibuka nih, gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah gue jadi tahu siapa orang dibalik ini. Setelah gue telusuri, ada satu artis yang nggak pernah diberitakan. Dari followingnya juga cuma 10 orang, dan salah satunya Tata Liem, ow-ow,” kata Nikita Mirzani, di Nikita Mirzani, di All Seasons Hotels, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Terlepas dari siapa orang dibalik akun lambe_turah, Nikita merasa terbantu dengan pemberitaan yang dibuat akun tersebut. Dia juga tidak pernah merasa sakit hati, meski terkadang beritanya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Sebenarnya lambe_turah itu menolong juga. Jadi notice kalau Nikita ada. Gue nggak merasa dirugikan, justru merasa makin famous. Kadang beritanya memang suka bodoh sih. Foto gue sama siapa dibilang dekat. Gue rasa sih lambe_turah sengaja begitu followernya banyak, terus akunnya dijual deh, hahaha,” tandas Nikita Mirzani.

Baca Juga

HEBOH, ISTRI MARIO TEGUH LAPORKAN AKUN LAMBE_TURAH, INI TANGGAPAN MINCEU

JULIA PEREZ SEMPROT AKUN INI KARNA DIDUGA PROVOKASI

UYA KUYA NGAKU HAMPIR GILA LANTARAN FOTO PRIA MIRIP UYA BERSAMA PEREMPUAN