Mobil Toyota Calya G AT Mobil Penuh Kejutan - Infotainment News Online Terkini

JagatOtomotif

Mobil Toyota Calya G AT Mobil Penuh Kejutan

By

on

Toyota menghadirkan mobil baru yang penuh kejutan yaitu Toyota Calya G AT. PT Astra Daihatsu memproduksi secara resmi All New Calya yang di gadang-gadang mempunyai segudang keunggulan. Ini tidak berlebihan karena LCGC MPV untuk pertama kalinya dikolaborasikan antara Toyota dan Daihatsu.

mobil-toyota-calya-g-at-mobil-penuh-kejutan
Beberapa kelebihan Mobil Toyota Calya G AT antara lain sebagai berikut

1. Kabin yang luas
Keunggulan yang pertama adalah, ruang kabin yang luas hingga mencapai jok belakang lebih tepatnya baris ketiga. Bagi anda yang memiliki tinggi badan antara 168 hingga 170 cm masih terasa nyaman karena luasnya kabin. Bahkan anda dapat mendorong jok yang ada di baris ke dua ke depan jika anda ingin mendapat keleluasaan lebih untuk kaki anda.

2. Desain dashboard
Seri Toyota yang satu ini memiliki desain dashboard yang begitu mengejutkan karena tidak ada gap di antara panel. Mobil Toyota Calya G AT ini juga dilengkapi dengan pengatur kaca spion elektris, combination meter, front amrest dan slot charger yang ada di baris kedua yang akan membuat perjalanan anda semakin nyaman.

3. Perangkat keselamatan
Toyota Calya G AT dilengkapi dengan dual SRS Airbag yang dapat meminimalisir cedera saat terjadi kecelakaan, Isofik yang berguna untuk memasang kursi bayi atau balita, ada tujuh 3 point seatbelt di mobil Toyota ini. Yang paling penting karena mobil ini mengutamakan keselamatan disematkan pula rem ABS agar pengereman lebih responsif.

4. Immobilizer
Selain mengutamakan keselamatan dan keamanan Toyota Calya G AT juga dilengkapi dengan immobilizer agar resiko pencurian dapat terminimalisir. Dengan Toyota security system yaitu Anti Theft System keamanan mobil anda lebih terjamin.

5. Trasmisi otomatis
Kelebihan yang dimiliki Toyota Calya G AT berikutnya adalah adanya transmisi otomatis 4 percepatan. Walau hanya empat ini masih tergolong lebih baik karena Toyota juga menghadirkan Calya dengan transmisi manual.
Semoga artikel di atas bisa membantu anda jika anda tertarik dengan mobil Toyota Calya G AT atau hanya untuk sekedar referensi saja.

Recommended for you