Awkarin Dan Young Lex Dapat Komentar Pedas Lewat Video Ini - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Awkarin Dan Young Lex Dapat Komentar Pedas Lewat Video Ini

on

Awkarin – Karin Novilda atau Awkarin dikenal menjadi seleb-gram dan rapper Samuel Alexander atau yang akrab disapa Young Lex berkolaborasi dalam video terbarunya berjudul ‘bad’. Namun bukan mendapat respon yang positif, kebanyakan komentar untuk video mereka berdua direspon negatif.

Pantauan sapujagatcom, Single video musik Awkarin dan Young Lex pada Selasa (20/9/2016) sudah mencapai 748.835x tayang dan ada 39.357 dislikes dibanding netizen yang berikan likes sebanyak 23.282.

Lagu Awkarin feat Young Lex ini jika dilihat lirik lagunya memang berisi sindiran kepada anak-anak remaja yang terjerumus dalam pergaulan buruk dengan segala dunianya lalu dicap buruk oleh sebagian orang yang merasa suci.

“tolong teman2, video ini di report rame2. Video kek gini bisa ngebuat mindset (” orang baik itu pencitraan , munafik, maka dari itu nakal aja secara terang terangan “.), mindset seperti itu berbahaya bagi anak anak dan para abg yg masih labil,” kata Dala Dono.

“klo jamanx Soeharto sdh di tembak mati lu semua. dsar perusak moral,” ujar Nur Chairi Ria Isnaini.

“tau aja lek kalau kita suci, makasih yak dah ngingetin,” ujar Elliot Alderson.

“ngomong kasar anj*ng, bangs*t, K*ntol, Ng*nt*t tanpa di sensor di depan ratusan ribu viewers youtube menurut lu itu masih batas wajar? lmao 😂 waktu pas masih sekolah jangan bolos mulu maka nya ya,” kata Ramli Mulfar.

“ngeh* suaranya awkarin bikin gw ngga doyan makan,”kata Dimar Xdian.

“Geli liat Karin anjr*t,” ujar Dika Manda.

Kalau mau jadi bajingan ya silahkan sendiri, hidup loe ini mau narkoba mau s*x bebas mau minum sampe mati ya terserah, tapi ga usah ngajarin anak orang lah… Penonton kalian kan sebagian besar anak puber, ya klo ga bisa nyontohin yg baik, ya di konsumsi kalangan kalian saja. Hidup itu bukan perkara hanya money oriented. Jadi ngasilin duit byk sndr tapi karna mempertontonkan keberandal itu bukan sesuatu yg bisa di banggain. Klo hidup hanya secetek itu skrg ga ada yg namanya YouTube iPhone Dan sebagainya yg kalian pake skrg ini buat pamer keberandalan kalian. Klo jd baj*ngan tapi bisa nyekolahin 10000 anak yatim boleh lah songong jd anak nakal, boleh lah bangga jd anak berandal, boleh lah ber koar2 berkarya.” ujar Freya Magena.

Namun komentar para netizen itu malah direspon santai oleh Young Lex. Young Lex tertawa geli melihat respon negatif dari netizen.

“Baca comment2 kalian hiburan banget WAKAKKAKAK, komen dan dislike yang banyak lagi dong,” ujar Young Lex dalam laman youtube video musiknya bersama Awkarin.

Recommended for you