Bocoran Spesifikasi Google Pixel, si Ponsel Pengganti Nexus

11

Google Pixel adalah ponsel pengganti dari ponsel keluaran Google terdahulu yaitu Google Nexus. Disebutkan dalam platform benchmark Geekbench terdapat dua jenis ponsel pinter yang akan dikeluarkan oleh Google yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL. Meskipun belum dilansir secara utuh tentang spesifikasi yang akan disematkan pada ponsel ini, namun beberapa spesifikasi sudah disebutkan yang menjadi gambaran dari ponsel yang satu ini.

bocoran-spesifikasi-google-pixel-si-ponsel-pengganti-nexus

Berikut Spesifikasi dari Google Pixel

Desain
Hal pertama yang bisa dilihat dari ponsel pintar Pixel ini adalah dari segi desain. Untuk tipe Pixel memiliki tampilan dengan ukuran 5 inci sedangkan untuk tipe Pixel XL ponsel ini memiliki ukuran sebesar 5,5 inci. Dua ponsel ini menyasar spesifikasi yang berbeda dimana untuk Pixel menyasar untuk kelas menengah sedangkan untuk Pixel XL diperuntukan untuk ponsel kelas premium.

Dapur Pacu
Selain dari segi desain, Google juga memberikan bocoran pada segi dapur pacu yang akan disematkan pada ponsel terbarunya ini. Ponsel ini memiliki dapur pacu berupa chipset Snapdragon 820 yang akan menambah kecepatan ponsel ini untuk lebih gahar dan lebih cepat.

Dapur pacu juga akan semakin cepat dengan tambahan RAM sebesar 4GB yang memberikan tempat yang luas untuk menjalankan berbagai aplikasi pada ponsel ini. Google juga pasti tak mau ketinggalan untuk menyematkan sistem operasi terbaru yaitu Android 7.0 dimana akan menambah performa pada ponsel supaya bisa diakses bisa lebih cepat dan bisa digunakan untuk mengoperasikan lebih dari satu aplikasi.

Harga dan Tanggal Peluncuran
Google memang belum menyebutkan secara rinci baik itu dari segi spesifikasi, harga dan juga tanggal peluncuran dari ponse terbarunya ini. Fitur tambahan lain juga belum dijelaskan dimana Google menatakan jika akan segera diberikan informasi yang jelas dan lengkap pada bulan Oktober nanti.
Harga untuk kedua ponsel ini juga memiliki harga yang berbeda dimana harga tetap bisa sangat terjangkau. Banyak bocoran yang mengatakan jika ponsel ini akan diluncurkan sekitar tanggal 4 Oktober 2016 nanti.

Agen Poker
loading...