Malmaison Oxford , Nikmati Hotel Nuansa Penjara - Infotainment News Online Terkini

JagatWisata

Malmaison Oxford , Nikmati Hotel Nuansa Penjara

By

on

Nuansa yang menyeramkan dan sumpek pasti menjadi satu bayangan ketika mendengarkan kata penjara. Namun pernahkah anda membayangkan jika penjara dirubah menjadi hotel dengan suasana yang elegant, mewah dan sangat nyaman untuk ditinggali. Hotel ini bernama Malmaison Oxford yang terletak di kota Oxford, Inggris. Hotel yang satu ini pada dulunya merupakan bangunan penjara yang kemudian dirubah menjadi hotel dengan aneka ragam fasilitas dan keunikan yang dimilikinya.

malmaison-oxford-nikmati-hotel-nuansa-penjara

Ragam Fasilitas dan Keunikan Malmaisan Oxford

Penjara yang Dirubah Jadi Kemegahan
Gedung yang digunakan oleh Malmaisan Oxford ini sebelumnya merupakan sebuah gedung penjara dimana didalamnya digunakan untuk menahan para pelaku kriminal dengan beragam kasus mulai dari kriminal hingga tindakan melawan hukum lainnya dirubah menjadi hotel dengan sauasana yang sangat nyaman. Meskipun hanya pada bagian dalam saja yang dirubah menjadi tampilan yang mewah namun tentu hal ini merubah tampilan dari hotel ini.

Pada bagian eksterior, hotel ini memberikan tampilan seperti bentuk kastil layaknya seperti zaman dahulu yang memberikan kesan yang klasik. Namun, ketika anda masuk ke setiap kamar-kamar dari hotel ini anda akan mendapatkan suasana yang nyaman, elegant dan terlihat sangat mewah. Pastinya perpaduan ini bisa memberikan pengalaman yang lain daripada tempat penginapan lainnya.

Fasilitas Hotel yang Nyaman
Malmaison Oxford memiliki 95 kamar hotel dimana sebelumnya setiap kamar ini merupakan sel-sel penjara. Kesan menyeramkan dibuang digantikan dengan suasana kamar yang elegant dan cerah dengan pilihan warna-warna yang cantik dan mempesona. Tampilan ini akan memberikan tampilan kamar yang begitu megah dan istimewa.

Fasilitas lain seperti restoran dan bar juga bisa anda temukan ditempat ini dengan sauasana yang nyaman dan juga memberikan suasana yang lain. Ruang makan yang tadinya menjadi tempat makan bagi para tahanan dirubah menjadi bar dan restoran yang megah. Tambahan furniture seperti sofa-sofa yang digunakan untuk bersantai juga ditambahkan disetiap lorong untuk membeirkan kesan yang lebih menyenangkan dan nyaman.

Harga dari Malmaisan Oxford
Dengan perubahan diberbagai sudud membuat hotel yang satu ini tidak lagi memberikan kesan yang seram dan angker. Soal harga, hotel yang satu ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 2,9 juta per malamnya.

Recommended for you