Dituding Mario Teguh Lakukan KDRT, Kuasa Hukum : “Nggak Ada Bukti”

53

Mario Teguh – Tim kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry H Amahorseya SH MH, Aryani pernah bertengkar hebat dengan Mario Teguh. Bahkan, Mario Teguh pernah melempari Aryani dengan setrikaan saat pertengkaran itu terjadi.

“Dengan air mata bu Aryani menceritakan semua ini. Saat mereka (Mario dan Aryani) tinggal di rumah daerah Billymoon, Jakarta Timur pertengkaran itu pun terjadi dan klimaksnya, setrika melayang di depan bu Aryani,” kata Ferry saat melakukan jumpa pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Mengenai tudingan tersebut, Elza Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh memberi tanggapan. Elza mempertanyakan kembali tujuan Ariyani menyampaikan hal demikian.

“Terserah dia mau ngomong apa, tujuannya apa? Lagian udah cerai lama, kenapa baru lapor sekarang, kenapa nggak dari dulu?,” jelas Elza Syarief ketika dihubungi Bintang.com, Kamis (22/9/2016) malam.

Tidak hanya itu, dengan nada santai Elza menyampaikan bahwa Ariyani tidak bisa membuktikan ucapannya. “Ngapain bantah, dia nggak bisa buktikan,” tambah Elza Syarief.

Sementara, dari pihak Kiswinar dan Ariyani Soenarto akhirnya buka suara ke publik melalui kuasa hukum mereka pada Kamis, (22/9/2016). Tidak hanya mengenai dugaan KDRT dengan melempar setrika, Ariyani juga menuding Mario Teguh selingkuh dan semua ucapannya itu bohong.

Baca Juga

Tak Penuhi Undangan Mario Teguh, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Di Somasi, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Lakukan Ini

Adik Kandung Mario Teguh Sebut Perusak Rumah Tangga Adalah Istri Pa Mario Yang Sekarang