Tak Penuhi Undangan Mario Teguh, Ini Jawaban Deddy Corbuzier - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tak Penuhi Undangan Mario Teguh, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

on

Deddy Corbuzier – Perseteruan Mario Teguh dan Deddy Corbuzier masih berlanjut. Hal ini dikarenakan Deddy enggan menjawab undangan Mario Teguh dan tidak datang ke kantor pengacara Mario Teguh untuk duduk bersama.

“Kita mengirim undangan yang judulnya itu adalah somasi, untuk datang pada hari dan tanggal yang sudah ditentukan, termasuk jam. Kalau yang diundang tidak mau datang ya haknya dia juga,” kata Vidi Galenso Syarief, di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Seandainya Deddy datang, Vidi ingin mendiskusikan jalan keluar tentang permasalahan yang terjadi. Vidi menilai, kasus Mario ini merupakan hal privat yang seharusnya tak diumbar di hadapan umum.

“Kasus privat itu harusnya tertutup. Kalau sampai jadi kasus ke pengadilan, kan pengadilannya harus tertutup. Soal asusila perkawiannya kan harus tertutup. Ini ada salah satu pihak terkait yang mengungkapkan di media sosial atau di publik, itu pelanggaran. Itu yang kita masalahkan,” paparnya.

Baca : “Dituding Mario Teguh Lakukan KDRT, Kuasa Hukum : “Nggak Ada Bukti”

Dilanjutkan Vidi, tak ada permintaan apa-apa dari kliennya selain klarifikasi Deddy. Apalagi, usai kemunculan Ario Kiswinar di Hitam Putih, banyak suara-suara sumbang yang diarahkan ke Mario Teguh.

“Kalau semuanya kooperatif ya pasti ada solusi untuk mengembalikan masalah ini kembali ke ruang privat, tidak di ruang publik. Pada akhirnya akan menciptakan kekacauan orang-orang yang tidak punya kepentingan. Semua berkomentar dan menghujat, seolah-olah mereka punya posisi hukum,” pungkas Vidi.

 

Deddy Corbuzier Menjawab Lewat Postingan Instagram

Menajadi pertanyaan mengapa Deddy Corbuzier tidak hadir, Deddy menjawabnya lewat postingan di akun pribadi instagramnya. Menurut Deddy, mengapa ia tidak datang ke kantor pengacara Mario Teguh karna tidak relevan.

mastercorbuzier

Agar semuanya jelas dan tidak beredar berita bahwa saya tidak mau datang ke kantor pengacara anda, pertama surat somasi anda isinya adalah mengatakan bahwa saya telah mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh dan Bapak minta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara@officialhitamputiht7 … hingga kini sudah team kami sudah mencoba untuk mengundang Bapak Mario Teguh tapi blum ada jawaban… mengapa?
Kedua, yang mengundang Kiswinar adalah TV sedangkan saya adalah Host di acara tersebut.
Saya rasa anda juga mengerti.

Kedua, pihak Legal dari Trans7 yang juga mewakili saya sudah sejak kmrn menghubungi untuk bertemu hari ini pukul 10 namun tidak ada tanggapan lanjut.

Sekali lagi saya tdk datang ke kantor pengacara anda karena menurut saya tidak relevan.
Kalau di beritakan bahwa akan mengirim surat ke 2.. maka
Untuk selanjutnya silahkan hub ke Kuasa Hukum Saya
DR. Hotman Paris. Terima kasih.
OK BRO!? ” tulis akun mastercorbuzier.

Selain itu, adapun postingan-postingan Deddy Corbuzier yang menohok sang motivator diantaranya.

mastercorbuzier1 mastercorbuzier2 mastercorbuzier3 mastercorbuzier4 mastercorbuzier5

Baca Juga

Seterika Melayang, Pernikahan Mario Teguh dan Ariyani Penuh Kekerasan

Di Somasi, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Lakukan Ini

Ario Kiswinar Teguh Beberkan 7 Fakta Bahwa Dia Anak Mario Teguh

Recommended for you