Heboh! Video Pengakuan Dede Dahsyat Tega Tendang dan Talak Istri - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Heboh! Video Pengakuan Dede Dahsyat Tega Tendang dan Talak Istri

on

Dede Sunandar – Dikabarkan terjadi keretakan rumah tangga dari presenter acara musik ‘Dahsyat’ Dede Sunandar (24). Bahkan sempat tersiar kabar istri Dede Sunandar, Karen Hertatum mengajukan permohonan cerai kepada suaminya.

Banyak yang tak menyangka di balik rumah tangganya yang dulunya tampak harmonis terpendam bara pertikaian. Dede disebut-sebut melakukan kekerasan rumah tangga (KDRT) kepada istrinya. Hal tersebut diakui sendiri oleh Dede seperti pengakuannya kepada salah satu stasiun televisi swasta.

Dede mengaku pernah melakukan kekerasan kepada Karen lebih dari sekali.”Iya kalau KDRT gara-gara kesal, susah dibilangin. Mungkin ada-lah pukulan sekali, tamparan sekali dua kali, tendangan juga,” ungkap ayah satu anak ini.

Tak cuma itu, Dede juga mengaku bahwa dirinya sering berlaku kasar pada Karen. Pasalnya menurut bintang sinetron “Super Dede” ini, Karen kerap kali membuatnya kesal saat sedang capek kerja.

“Semalam itu masih dia minta jemput di rumah mama, itu gue bilang masih syuting, tapi dia bilang ‘kalau nggak jemput sekarang cerain gue saja mendingan’,” lanjutnya.

“Tadi kamu ngomong di Jelambar sekarang di Kemang, yang mana yang benar? ‘Maunya di mana’, kan ngeledek Dede capek. Persoalan yang kayak gitu-gitu lah,” imbuhnya.

Mantan officeboys ini bahkan mengaku sudah mentalak tiga istrinya itu.

Talak itu dikirim via WhatsApp ke nomor Karen.

“Iye Bismillah. Saya dede sunandar bin jojo sutardjo tanpa ada paksaan siapa pun dan dengan keadaan sehat walafiat memutuskan untuk bercerai dengan karen hertatum binti jaelani,” demikian bunyi talak yang dikirim ke Karen.

Masih dalam percakapan dengan karen Dede mengatakan, “Tuh itu cukup kuat. Dan gw udah katakan jatuh talak 3,” tambah dede.

Karen tampak menerima keputusan tersebut.

“Iya uh discreenshot, krna gue juga korban kdrt,” jawab Karen.

Dede membalas lagi, “Ya udh lo urus semuanya ye”.

 

Recommended for you