Heboh Ada Pose Gadis Muslim Berhijab di Majalah Playboy - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Heboh Ada Pose Gadis Muslim Berhijab di Majalah Playboy

on

Gadis Berhijab – Noor Tagaouri seorang jurnalis muslimah berusia 22 tahun keturunan Libya-Amerika menjadi perbincangan lantaran terpilih menjadi gadis berhijab pertama yang muncul di majalah pria dewasa Playboy edisi bulan Oktober dengan Tema ‘Renegades’..

Majalah Playboy yang selama identik dengan majalah pria yang kerap menampilkan foto wanita secara vulgar sudah berubah bentuk. Dengan memakai celana panjang jeans, jaket kulit, dan kerudung yang berkilau serta sepasang sepatu sneakers, Tagouri tersenyum di depan kamera dalam sesi pemotretan majalah itu, seperti dilansir Inquirer, Senin (26/9).

“Saya tahu seperti apa rasanya dieksploitasi dan disalahartikan media. Saya tidak akan melakukannya kepada Anda. Saya ingin menceritakan kisah Anda karena itu penting dan Anda berhak mendapat keadilan,” kata dia kepada Playboy tentang profesinya.

Manurut Tagouri, dia meyakini dengan memakai hijab dan menjalankan Islam dia bisa dipercaya dan mengajak sesama muslimah untuk lebih banyak berperan.

Gadis cantik itu juga rupanya akan menjadi pembaca berita berjilbab pertama di Amerika Serikat. Saat ini dia bekerja sebagai reporter televisi Newsy, jaringan video berita di Amerika.

“Saya mungkin berpakaian sedikit berbeda, tapi sebagai pencerita, pengusaha, pemberi motivasi, saya sudah sedemikian terbuka dengan banyak orang,” kata dia.

Noor mengatakan bahwa perannya sebagai perempuan muslim sangat membantunya menjadi reporter yang baik.

Dia bahkan menjadi lebih percaya diri karena itu.

Ia pun mengungkapkan perasaannya ketika ditanya tentang keputusannya untuk memakai hijab di televisi.

“Itu (Hijab) membuatku berdaya. Hijab membantuku untuk melakukan apa yang aku inginkan,” ujarnya kepada Playboy.

“Menggunakan hijab tak membuatku memberitakan hal yang melenceng,” tambah dia.

Tagouri memang bukan muslimah pertama yang berpose untuk Playboy. Pada April 2011, Sila Sahin, aktris keturunan Turki-Jerman berpose setengah bugil untuk majalah Playboy.

Recommended for you