Video Pen Pineapple Apple Pen Jadi Viral, Ini Fakta Dari Sang Penyanyi - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Video Pen Pineapple Apple Pen Jadi Viral, Ini Fakta Dari Sang Penyanyi

on

Pen Pineapple Apple Pen – Video yang tengah viral di media sosial facebook dan twitter adalah video dari Jepang berjudul Pen Pineapple Apple Pen atau disingkat PPAP. Video klipnya berhasil menyihir jutaan orang yang menonton.

Menariknya, lagu ini bisa dibilang sangat sederhana. Dengan irama dan lirik yang simpel namun gampang diingat, siapapun yang menontonnya pasti akan ketagihan untuk menyaksikan berulang kali. Tidak heran jika banyak parodi dan replika pun semakin banyak beredar di dunia maya.

Lalu sebenarnya lagu apakah ini? Kenapa musik dan videonya bisa menarik jutaan penonton untuk berulang kali memutarnya? Berikut fakta-fakta tentang lagu yang dinyanyikan oleh Piko Taro ini.

Sosok Dibalik Lagu PPAP

Seperti yang dilansir Mashable dari Spoon-Tamago, Piko Taro adalah karakter yang diciptakan oleh komedian Jepang Kazuhiko Kosaka atau juga dikenal dengan nama Kosaka Daimaou.

Karakter itu awalnya diperkenalkannya saat tampil live stand up komedi.

Karena kepopuleran karakter itu akhirnya ia mencoba mengembangkannya karakter Piko-Taro dengan membuat konten di Youtube sejak bulan Agustus lalu.

Sudah di Tonton 4 Juta Kali

ppap

Saat berita ini ditulis, video asli dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 4.8 juta orang, dengan jumlah like mencapai 40 ribu lebih. Sebelum mulai viral di Indonesia, video ini sudah lebih dulu menyebar di Jepang sejak dirilis perdananya.

Beberapa anak muda Jepang sudah membuat cover lagu unik ini. Seperti MakoMina, Riko dan Rika dua gadis Jepang yang imut dan cantik.

Baca Juga

Ingin Cepet Kaya di Youtube ? 3 Jenis Video Di Youtube Ini Yang Terbukti Paling Menghasilkan

Youtube Red, Cara Terbaru Menikmati Video Bebas tanpa Iklan

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Recommended for you