Young Lex Berpenghasilan 600 Juta Perbulan Dari Youtube, Lihat Nih - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Young Lex Berpenghasilan 600 Juta Perbulan Dari Youtube, Lihat Nih

on

Young Lex – Youtubers yang saat ini heboh dengan karyanya berjudul ‘BAD’ berkolaborasi dengan Awkarin ternyata berpenghasilan Rp41.376.000-Rp662 juta. Dilansir dari Social Blade, kira-kira pendapatan Young Lex per bulan $3.2K-$51.2K atau dengan Rp41.376.000-Rp662 juta dan berada di grade B+ yang artinya cukup populer dan baik.

Menonton YouTube memang gratis. Namun jika dimonetasi dengan benar, dan mempuynai konten yang menarik, kita bisa jadi berpenghasilan besar hanya dengan membuat vlog, video tutorial, atau video klip.

Young Lex tercatat di peringkat 22 top YouTubers Indonesia menurut Social Blade. Ia berada di atas Edho Zell yang ada di peringkat 23.

Tapi, kesuksesannya ini ternyata dia raih dari kerja keras dan banyak pengorbanan. Dalam sebuah vlog yang dia unggah dengan judul “Perjuangan ! – Forever Young Spesial” dia membeberkan bagaimana hari-harinya sebelum dikenal banyak orang sebagai rapper Indonesia.

pemilik nama Samuel Alexander ini mengaku pernah bekerja sebagai office boy usai lulus dari SMA. Uang yang didapat dari pekerjaan itu dia gunakan untuk berkarya, membuat lagu.

Saat itu, dia mengaku sudah sangat mandiri dengan berjualan nasi uduk. Sehingga, tak harus meminta uang jajan dari ibunya. Perjuangannya tak mudah hingga bisa menjadi Young Lex seperti sekarang. Dia berpesan kepada fans-nya, segala hal butuh proses, termasuk untuk mewujudkan mimpi.

Tertarik menjadi Youtubers kah Anda ?

Recommended for you