5 Aplikasi Tebaik Di Playstore Yang Jarang Di Unduh Pengguna Android - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

5 Aplikasi Tebaik Di Playstore Yang Jarang Di Unduh Pengguna Android

on

Aplikasi Tebaik – Banyaknya Aplikasi di Playstore dari kategori software, aplikasi hiburan hingga gim (game) baik bisa dimainkan secara onlinemaupun offline membuat seseorang sulit untuk mencari aplikasi terbik.

Tak sedikit pengguna Android hanya mengunduh aplikasi yang populer di Play Store seperti BBM atau Youtube. Dari jumlah aplikasi yang ada, ternyata masih banyak aplikasi Android yang harus kamu coba instal di perangkat kamu.

Aplikasi terbaik yang jarang di Unduh diantranya;

1. Card Crawl

Aplikasi ini adalah permainan kartu solitaire tentang resiko dan imbalan. Dalam permainan ini, kamu harus bisa keluar dari penjara dengan membawa jarahan sekaligus berhadapan dengan gerombolan monster.

Setiap putaran, kamu akan memegang empat kartu yang berkemampuan khusus yang dapat digunakan untuk melawan musuh di dalam gim.

Uniknya, bila beberapa gim hadirkan level yang butuh waktu lama diselesaikan, di gim ini setiap level akan selesai dimainkan hanya dalam waktu 2 hingga 5 menit saja.

2. Happify

Di saat aplikasi otak berfokus pada kemampuan mental dan IQ kamu, Happify lebih terfokus dalam membangun kecerdasan emosionalmu. Lewat berbagai permainan sederhana, kuis, meditasi, dan kegiatan lainnya, Happify bertujuan untuk memperkuat sisi emosi kamu seperti bersyukur, berempati, saling memberi dan ketenangan

3. RetroArch

Bagi kamu yang suka bermain gim-gim lawas seperti NES (Nintendo Entertainment System) dan SNES (Super Nintendo Entertainment System), PSX, atau Atari 2600, aplikasi ini dapat menjadi pilihan.

Berbeda dengan aplikasi emulator lain yang harus mengunduh emulator yang berbeda setiap kali ingin memainkan gim, dengan RetroArch kamu tidak perlu unduh emulator lainnya.

Hadirkan berbagai emulator konsol ternama, dengan aplikasi ini kamu pun bisa mengenang kembali masa-masa kejayaan industri gim di tahun 90-an.

4. Unclouded

Punya lebih dari satu akun cloud di perangkat Android kamu? Bagi kamu yang merasa ribet dengan akun-akun tersebut, ada baiknya untuk mengunduh aplikasi Unclouded.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan cepat mengakses seluruh akun cloud di dalam satu satu tempat saja. Seperti aplikasi cloud lainnya, Unclouded juga dapat menyimpan berbagai kategori file seperti gambar, dokumen atau yang lainnya.

Saat ini, Unclouded sudah mendukung empat layanan cloud mulai dari Dropbox, Google Drive, OneDrive dan BOX.

5. Flynx

Browser gaya pop-up yang dipelopori oleh Quickly and LinkBubble telah berkembang jauh sejak pertama kali diumumkan.

Serupa dengan browser di atas, Flynx juga dapat digunakan bersamaan dengan aplikasi lainnya yang ada di perangkat Android kamu. Baik kamu buka link dari Twitter atau Facebook, link tersebut dapat muncul pada tab Flynx.

Saat ingin membaca link tersebut, kamu bisa buka Flynx dengan tampilan layaknya sebuah browser. Tampil dengan desain yang minimalis, Flynx memungkinkan kamu untuk menyimpan halaman web untuk dibaca secara offline.

Baca Juga

6 Aplikasi Android Terbaru Yang Wajib anda Install

Inidia Cara Download Aplikasi Android Berbayar menjadi Gratis di Play Store

Mau Download Aplikasi Android Gratis?

Recommended for you