Inilah Video Terlama Videotron Yang Hebohkan Dunia Maya

52

Videotron – Bikin heboh lantaran Video Jav dipertontonkan di perempatan dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Videotron di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menayangkan tayangan adegan dewasa pada Jumat siang, 30 September.

Tagar #videotron langsung menjadi trending topic di Twitter pada Jumat siang hingga sore. Warga dan pengendara yang melintas di daerah tersebut pun dibuat heboh, pasalnya kejadian terjadi ketika jalanan sedang ramai dilalui oleh kendaraan.

Seorang saksi menyebut tayangan itu berlangsung sekitar 5 menit lebih.

“Cukup lama, ada 5 menitan kali,” kata seorang saksi bernama Samsul Hidayat di lokasi, Jumat (30/9/2016).

Samsul merupakan pedagang ketoprak yang mangkal di dekat lokasi tersebut. Dia mengetahuinya setelah salat Jumat.

“Tadi habis Jumatan. Cuma tahunya orang-orang sudah pada ramai, pada ngeliatin di jalan. Itu kan yang lewat-lewat pada berhenti, jadi sempat bikin macet,” kata Samsul.

Begitu menerima laporan dari warga, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kemudian langsung memutuskan aliran listrik di daerah tersebut.

Baca : “Inilah Penyebab Mengapa Film JAV Tayang di Videotron Jalan Prapanca Jakarta

Tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus ditegaskan Awi akan melakukan uji digital forensik terhadap perangkat CPU yang dibawa dari kantor PT Transito Adiman Jati. Uji ini penting untuk memastikan ada tidaknya kesengajaan penayangan video dewasa tersebut.

“Masih menunggu pemeriksaan digital forensik baru nanti bisa bicara data base ada di situ apa enggak, ada yang hack, sabotase apa enggak. Itu ketahuan dari digital forensik,” kata Awi.

Videotron berukuran 24 meter persegi yang dimiliki PT Matapena Komunika Advertama. Namun pengelola konten disubkontrakkan ke PT Transito Adiman Jati Transito Advertising.

Pihak PT Transito Adiman Jati meyakini munculnya film adegan dewasa di videotron bukan karena kesengajaan. Karena itu perusahaan yang mengelola konten iklan pada videotron tersebut melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Ini di luar dugaan, tentu problem buat kita. Kita sudah melaporkan ke polisi. Saat ini teman-teman sudah berada di Polda. Kita ingin segera terlacak, karena kami meyakini ini bukan ulah kita. Istilahnya di-hack,”ujar juru bicara PT Transito Adiman Jati, Widi Krastawan kepada wartawan di Gedung Kompas Gramedia Jl, Palmerah Barat, Jakarta, Jumat (30/9).

https://www.youtube.com/watch?v=JyNBqeywAi8

https://www.youtube.com/watch?v=TzxKj1Vzi84

 

 

Baca Juga

Lihat Nih Deretan Video Hot Indonesia Yang Populer di Situs Panas

Setelah Foto Hot, Kini Beredar Video Hot Revi Mariska Benerin Anunya

Heboh, Video Pedangdut Nasional Goyang Hot Beredar Di Bengkulu