Kronologi Awal, Ibu Mutilasi Anak Berusia 1 Tahun Di Cengkareng

43

Ibu Mutilasi Anak – Mutmainah 28 tahun seorang Ibu rumah tangga yang tega memutilasi anaknya yang masih berusia 1 tahun. Suyadi yang merupakan ketua RT 04 RW 10, Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada saat ditemui pada hari Senin 3 Oktober 2016 mengatakan bahwa pada saat pertama dipergoki pelaku dalam keadaan tanpa mengenakan busana. Kemudian dirinya dipakaikan baju oleh abangnya. Setelah itu dirinya ditanyai.

Anak pertama yang berusia 10 tahun tiba-tiba keluar rumah sambil menangis. Warga sekitar lokasi lalu menanyakan penyebabnya.

“Itu sekitar jam 20.00 WIB, anaknya yang gede lari ke rumah sambil nangis. Terus pas dicek sama warga, pelaku sudah membunuh anaknya (Anak kedua),” ujar Abdul Rahman, salah seorang warga di sekitar lokasi kepada wartawan, Senin (3/10).

Namun sebelum pukul 20.00 WIB,  Denny Siregar suami dari pelaku pulang kerja dan saat itu pintu terkunci dari dalam, padahal istri dan dua anaknya ada di dalam. Tak sabar, Denny pun langsung mendobrak pintu kontrakannya itu.

“Jam tujuh atau setengah delapan bapaknya pulang kerja. Karena ke kunci Di dobrak sama suaminya,” kata Lastri tetangga sebelah rumah Iin saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (3/10).

Denny pun sontak kaget melihat kondisi anaknya yang kedua sudah tak bernyawa dengan lumuran darah di seprai dan tubuhnya. Sementara anak pertamanya yang baru berusia 3 tahun berada di kamar mandi tengah bersembunyi sambil main air.

“Awalnya bapak-bapak yang masuk. Karena dia telanjang ibu-ibu yang masuk. Ditanya dia (Iin) senyum-senyum aja,” kata Lastri.

Saat itu Iin duduk di samping anaknya yang sudah tak bernyawa di atas kasur. Ketika dirinya menutup tubuh Iin dengan seprai, dia melihat ada bagian tubuh Arjuna yang terpotong.

“Pas saya mau nutup tubuh emaknya pakai seprei, pas itu lihat anaknya udah kepotong,” ucap Lastri.

Sebelumnya, Lastri mendengar suara bayi menangis sekitar pukul 08.00 WIB. Dia mengaku tak curiga karena hal itu biasa terjadi pada anak kecil.

“Anaknya nangis jam 8 pagi, itu sih biasa. Dari pagi anaknya ga keliatan. Saya dari pagi nggak ngeliat,” tutupnya.

Sekitar pukul 21.00 WIB, polisi dan warga sudah ramai di lokasi. Ibu yang tega membunuh anaknya itu pun segera dibawa pihak kepolisian.

“Langsung dibawa tapi gak tahu ke mana,” imbuhnya.

Rumah pelaku saat ini sudah dipasangi garis polisi. Sejumlah warga masih berkumpul di rumah kontrakan tersebut, sedangkan ketua RT dan warga setempat yang mengetahui kejadian ini sedang dimintai keterangan oleh Polsek Cengkareng.

Baca Juga

Sedih, Istri Polisi Mutilasi Anak Nyanyi Pelangi-Pelangi Saat Anak Di Makamkan

Terungkap 16 Fakta Seram Si Polisi Mutilasi Anak Kandung

9 Fakta Terbaru Polisi Mutilasi Anak Bikin Merinding