Lihat Nih Video Joe Taslim Nyanyi Korea Dengan ERU di APAN 2016

8

Joe Taslim – Menghadiri APAN Star Awards 2016 pada Minggu, 2 Oktober 2016 di MBC Sangam Culture Plaza, Joe Taslim buat bangga fans Indonesia. Tak hanya berfoto dengan aktor DOTS, Song Joong Ki, ia juga bernyanyi dengan Eru.

Saking antusiasnya, Joe bahkan memposting video aksi dirinya berduet bersama Eru. “Thanks @eru_official_ for letting me sing this beautiful song with you “Black Glasses” #apanstarawards2016,” tulis Joe sebagai caption video.

Kolaborasi Joe Taslim dan Eru ini sontak banjir pujian netter. Sebagian besar dari mereka tak menyangka Joe Taslim ternyata bukan hanya pandai berakting tetapi juga bisa bernyanyi dengan baik.

Kerennnn, ga hanya jago fighting n acting ternyata koko jago singing juga yah. Good Job koko,” puji akun sasyputeri. “Suaranya bagus om keren selamat buat awards nya,” sahut netter berakun ayu_kikyo26. “you make me proud koki @joe_taslim nggak nyesel jd penggemar anda!!” kata pemilik akun renna_ajjah.

Dalam menerima penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (2/10/2016).

Dalam video singkat yang ia unggah di akun Instagramnya, @joe_taslim, Joe tampak berada di panggung bersama artis-artis dari kawasan Asia yang menerima penghargaan serupa.

“Saya punya mimpi agar semakin banyak kolaborasi Asia kelak,” kata Joe dalam sambutannya.

Joe mendedikasikan penghargaan tersebut untuk semua teman dan penggemarnya baik di Indonesia maupun Korea Selatan.

Award ini untuk semua teman2 dan fans di Indonesia dan Korea..Sarange?????? Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love,” tulis dia di Instagram.

https://www.instagram.com/p/BLEMGmTBxca/

APAN Star Awards 2016 menjadi penghargaan luar negeri pertama yang diterima Joe Taslimselama karier aktingnya. APAN Star Awards sendiri sudah digelar sejak tahun 2012 untuk mengapresiasi kinerja sineas Korea Selatan. Tahun ini, ajang penghargaan bergengsi pertelevisian tersebut menyeleksi 63 judul drama yang ditayangkan dari September 2015 hingga September 2016.

Agen Poker
loading...