15 Foto Khoudia Diop Model Berkulit Hitam Yang Pukau Dunia

Khoudia Diop  – Gadis berkulit hitam berdarah Senegal menjadi sorotan dunia setelah ia menjadi model busana di Senegal, Afrika, untuk kampanye berwarna, sebuah platform yang merayakan nuansa kulit berbeda adalah Khoudia Diop.

Berbagai julukan bernada miring pernah diterimanya. Mulai dari si hitam hingga putri malam. Semua itu karena kulitnya yang sehitam arang. Dia bahkan menyebut diri sendiri melanin goddess alias dewi melanin. Tetapi sekarang dia dikenal sebagai model sukses dan disebut memiliki kulit hitam yang paling cantik sedunia.

“Pengganggu bisa datang dari segala macam. Mereka berpikir saya akan merasa buruk dengan kulit melanin ini. Tapi aku tidak peduli tentang apa yang mereka pikirkan. Kini aku buktikan, jika warna kulit saya bisa membawa saya mejadi model yang sukses,” jelas Diop.

Khoudia memang perempuan inspiratif. Meskipun kebanyakan orang merasa minder dengan kulit gelapnya, gadis berparas manis ini justru merasa bangga dengan kulitnya yang sangat gelap. Khoudia mengakui kalau dia kerap menjadi sasaran ejekan di masa sekolah.

Para perempuan tampaknya harus benar-benar tahu, perempuan dengan kepercayaan diri yang tinggi seperti Diop bisa merasa nyaman dengan kulit hitamnya. Daripada menggunakan produk kimia untuk memutihkan kulit yang berpotensi berbahaya bagi tubuh, lebih baik kamu merawat kulit dan tubuh dengan baik agar terlihat selalu indah dan mempesona.

Berikut 15 Foto Khoudia Diop yang Memukau Dunia

khoudia-diop6 khoudia-diop7 khoudia-diop8 khoudia-diop9 khoudia-diop10 khoudia-diop11 khoudia-diop12 khoudia-diop13 khoudia-diop14 khoudia-diop15 khoudia-diop1 khoudia-diop2 khoudia-diop3 khoudia-diop4 khoudia-diop5

Baca Juga

Trend Model Rambut Pria Korea Terbaru

10 Foto hot Mendiang Katie May Model Seksi Majalah Playboy

DJ Sekaligus Model Ini Posting Foto Hot Tanpa Disensor, Lihat Nih

Agen Poker