Kisah Mistis Bus Tiba-tiba Di Tengah Hutan Jadi Viral di Media Sosial

12

Bus Di Tengah Hutan – Kisah mistis menghebohkan jagat media sosial las nyasar di tengah hutan Blora, Jawa Tengah. Ini bukan kali pertama terjadi dan hingga kini penyebabnya masih menjadi misteri bagi sebagian kalangan.

Pada Selasa (11/10/2016) pagi, dua bus milik perusahaan Jati Mas tiba-tiba berada di tengah hutan.

Sebelum diketahui berada di hutan pohon jati, menurut sejumlah sumber dari perbincangan pada media sosial Facebook, bus tersebut hendak digunakan untuk menjemput rombongan, Selasa sekitar pukul 03:00 WIB.

Baca : “5 Kisah Mistis Angkernya Hutan Blora Di Jawa Tengah

Rombongan tersebut dari sebuah sekolah dasar negeri yang hendak melakukan studi wisata.

Saat di perjalanan tiba–tiba rombongan bus penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bus yang melaju perlahan kemudian berhenti saat supir merasa ada kejanggalan dan benar saja bus telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan.

Butuh waktu hingga 4 jam untuk mengevakuasi kendaraan tersebut, menurut informasi jika supir dan kernet masih bingung atas peristiwa yang mereka alami.

Dalam updatenya tersebut, dia juga menuliskan bahwa sekitar empat tahun yang lalu, sebuah bus serta truk juga mengalami hal yang sama.

Sopir pun meminta pertolongan untuk mengevakuasi bus tersebut ke jalan raya. Evakuasi berlangsung selama sekitar empat jam. Menurut Wawan Novanda, sopir pun dibuat bingung atas peristiwa misterius dialaminya tersebut.

Hal ini juga menjadi heboh di akun lambe_turah yang memposting peristiwa ini dan banyak komentar yang membenarkan kejadian tersebut.

bus-di-hutan

Cerita atas peristiwa horor ini kini sedang viral. Berdasarkan perhitungan kalender bulan, saat ini merupakan bulan Muharram, atau orang Jawa menyebutnya Suro.

Beberapa tahun silam, juga terjadi peristiwa hampir sama di hutan Blora, yang juga masih masuk bulan Muharram.

Agen Poker
loading...