Heboh! Anggota TNI Ini Punya Ilmu Bikin Penjahat Kaku Seperti Patung - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Heboh! Anggota TNI Ini Punya Ilmu Bikin Penjahat Kaku Seperti Patung

on

Ilmu Anggota TNI – Tersebar video yang jadi viral tentang seorang prajurit TNI yang mempunyai kekuatan bikin kaku seseorang yang ingin menyerangnya. Pemilik akun facebook [Pramesywara Abu Miqdad] membagikan videonya, Sabtu, 14 Oktober 2016.

Dalam Video yang berdurasi 2.43 menit. Terlihat dua orang anggota TNI yang belum diketahui kesatuanya ini, memperlihatkan ilmu yang ia miliki. Dimana saat dirinya diserang oleh musuhnya, maka musuhnya itu akan kaku seperti patung.

“Kalau tidak disembuhkan tiga hari bisa mati, tidak bisa makan dan minum maksudnya,” ujar salah seorang anggota dalam akun youtube ‘KEREN! Anggota TNI bisa ilmu untuk membuat Begal Kaku Seperti Patung.’

Hal ini diungkapkan oleh Pramesywara Abu Miqdad dalam status yang ia tulis,”Ilmu kanuragan gaya baru. Pembegalnya bisa kaku kaya patung,”Tulis Pramesywara Abu Miqdad di akun Facebook

Untuk menyembuhkan cukup ditepuk pundaknya. “Dia sadar kita omongin tapi tidak bisa gerak sama sekali.” Warga yang melihat lalu berseloroh, “kayak ikan asin aja pak kaku begitu.”

“Dibakar, ditusuk dalam hatinya sakit, tapi enggak bisa ngomong,” tambah anggota yang tak diketahui identitasnya itu.

Selain kaku, ilmu lainnya bisa membuat pelaku lemas. Hanya beberapa centimeter sebelum menyentuh, tubuh pelaku langsung roboh ke lantai. Sungguh luar biasa.

Sejumlah Netizen yang melihat video ini pun memberikan beragam komentar,”Siap peran ama china, wkwkwk,”tulis Agus Firmanullah. Sementara nitizen lain menyebutkan ini video Hoax (bohong),”Hoax ah,”Katanya.

Namun pemilik Akun Facebook Rio Rinaldi menyebutkan video ini bukan hoax,”Bukan Hoax, hanya teori hipnotis saya kira. Rasanya ilmu itu gak bisa dilakukan jika ke penyerang radom yang tidak dihipnotis dulu.

Lihat video lengkapnya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=9CCAMSoUGn0

Recommended for you