Ini Kronologi Permasalahan Young Lex Dengan 8 Ball dan Iwa K

132

Young Lex – Jadi trending topik rapper muda yang karirnya sedang naik daun, Young Lex membuat heboh publik yakni ia terlibat kisruh dengan 8 ball dan senior hip hop Indonesia, Iwa K.  8 Ball merilis menciptakan lagu yang isinya menyindir Young Lex habis-habisan.

Lagu yang berjudul Reject Respect itu langsung menjadi trending di dunia maya. Sindiran keras itu terlihat dari lirik-lirik lagu yang menggambarkan kisah hidup Young Lex, lengkap dengan berbagai cacian yang sangat mengena.

Seolah lo berjuang pakai terbatas uang. Bayar bazzer diem diem gak bilang bilang. Lo tambah cerita sedih jualan lontong sayur. Melacur demi iba air mata orang yang mengguyur,” demikian petikan lirik yang dinyanyikan 8 Ball.

8 Ball sendiri memang tidak ragu-ragu menggilas rivalnya itu. Bahkan di awal video yang diunggah, 8 Ball menyertakan rekaman yang menunjukkan Young Lex yang dianggap 8 Ball menyindir dirinya.

Berbeda dengan permasalahan dengan Iwa K. Konflik bermula saat Young Lex diwawancara oleh salah satu media lokal, dimana Young lex mendapat pertanyaan ‘siapakah rapper Indonesia yang pantas disebut melegenda?”

Young Lex menjawab jika hingga sampai saat ini Indonesia belum punya rapper legend, bahkan ia menyebut Iwak K jadi legenda rapper Indonesia bukan murni karena skill ngerapnya, melainkan terkenal duluan.

younglex

Kutipan kata-kata tersebut sampai ke telinga Iwa K hingga rapper senior ini menulis status di akun Path pribadinya perihal tanggapan ucapan Young Lex. Screenshot postingan Iwa K pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Tetapi rapper berkepala plontos ini tidak ingin memperpanjang masalah ini namun dia juga menunggu Young Lex untuk menyelesaikannya secara gentle.

“Dan bukannya gak ngehargain media, tapi untuk urusan kayak gini, dari dulu gue terbiasa untuk beresin di luar jangkauan kamera atau media, kalo situ mungkn ngerasa ada yang harus diselesaikan ke gua secara pribadi atau mungkin sebagai laki-laki?Ummm itu sangat gua tunggu sih,”jelas Iwa.

Baca Juga

Young Lex Berpenghasilan 600 Juta Perbulan Dari Youtube, Lihat Nih