Kisah Wanita Yang Jual Keperawanannya Demi Selamatkan Nyawa Ibu Kandung - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Kisah Wanita Yang Jual Keperawanannya Demi Selamatkan Nyawa Ibu Kandung

on

Cao Mengyuan – Perbuatan nekat dilakukan kala seseorang sedang dalam keadaan genting. Seperti yang dilakukan Cao Mengyuan, seorang gadis di Guangdong, Tiongkok berusia 19 tahun yang ingin menjual dirinya untuk pengobatan ibu kandungnya.

Dilansir Nextshark, Rabu (9/11/2016), Cao Mengyuan, seorang gadis dari Tiongkok memutuskan untuk menjual dirinya dengan mengiklankan dirinya sendiri melalui aplikasi WeChat.

Dalam iklan yang dibuatnya, ia memberitahu jika ibunya yang kini berusia 45 tahun didiagnosa menderita kanker kulit. Kondisi sang ibu yang telah dirawat selama hampir satu minggu di Rumah Sakit Gaozhou People dilaporkan semakin memburuk.

Cao akhirnya memilih untuk menjual dirinya setelah mengetahui jika ia harus memiliki uang senilai Rp 678 juta yang diperlukan untuk pengobatan ibunya. Nominal tersebut sangat besar untuk keluarganya, apalagi dia tidak memiliki asuransi kesehatan.

“Saya berharap jika ada orang baik hati yang bisa membeli saya, agar ibu saya bisa menjalani operasi. Setelah melakukan transaksi, saya bisa bekerja sesuai keinginan kamu. Saya akan melakukan apa pun yang pembeli minta. Saya tidak akan menarik ucapan saya, semua yang saya katakan itu benar. Saya akan menjual diri kepada penawar tertinggi,” tulis Cao dalam iklan di WeChat.

Dalam iklan tersebut, Mengyuan juga menuliskan kalau dirinya meminta agar pembeli tak kembali.

“Aku tidak ingin kembali ke dunia ini,” tulisnya.

Lalu apa yang terjadi kemudian sungguh menakjubkan? Biaya pengobatan ibu Mengyuan ternyata dicover oleh seseorang.

Mengyuan juga tak perlu meneruskan iklan tersebut.

Recommended for you