Keuntungan Ruang Lesehan di Rumah

42

 

Ruang Untuk Lesehan,Ketika kita memasuki restoran yang menyajikan masakan khas Sunda, kerap kali kita diminta untuk memilih apakah ingin untuk makan di meja makan, atau di area lesehan. Banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan area lesehan agar suasana tradisionalnya lebih terasa.

Ya, memang lesehan membuat suasana rumah menjadi lebih terasa nyaman, dan juga terasa nilai tradisionalnya. Konsep ini pun, dapat Anda terapkan di rumah Anda. ruangan dengan model lesehan di rumah sendiri banyak digunakan di rumah-rumah tradisional Jepang.

Konsep ini bisa Anda terapkan di berbagai ruangan di rumah. mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, hingga ruang makan. Dengan begitu, suasana rumah Anda akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan.

Anda hanya tinggal menyiapkan karpet yang nyaman dan juga meja khusus untuk lesehan. Anda juga bisa menambah kenyamanan dan keindahan ruangan dengan menambahkan banyak bantal cantik di area lesehan.

Untuk Anda yang masih ragu untuk menerapkan konsep ruangan lesehan di rumah, berikut adalah keuntungan dari lesehan di rumah Anda.

Menghemat Biaya dan Ruang

Area lesehan di rumah dapat memberikan kesan luas dan lega pada ruangan. sehingga konsep ini cocok untuk rumah dijual di jakarta yang memiliki luas tidak terlalu besar.  Anda tentunya dap memberikan banyak bantal untuk meningkatkan kenyamanan dan juga kecantikan di ruangan lesehan. Dengan konsep ini, tamu yang duduk juga dapat dengan santai duduk sambil meluruskan kaki.

Tidak hanya ruangan, konsep ini juga lebih menghemat biaya. Anda tidak akan elu untuk membeli terlalu banyak furnitur seperti sofa, atau meja tinggi. Sehingga biaya tersebut bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Mudah Didekorasi

Suasana ruangan pun akan lebih mudah untuk di dekorasi karena terasa lebih luas. Jadi, penghuni akan dapat dengan mudah mengubah dekorasi ruangan. misalnya, Anda bosan dengan suasana di ruangan. Anda dapat mengubahnya dengan mengganti sarung bantal dengan warna lain. Atau juga bisa mengganti karpet dengan karpet yang lebih menarik.

Ketika ada banyak tamu yang datang untuk menginap dan anda kekurangan kamar, ruangan lesehan juga bisa disulap menjadi kamar tidur sementara dengan cepat. Tanpa perlu repot-repot untuk memindahkan sofa terlebih dahulu.