6 Meme Kocak "Fitsa Hats" Setelah Ahok Menyindir Saksi Habib Novel - Infotainment News Online Terkini

Headline News

6 Meme Kocak “Fitsa Hats” Setelah Ahok Menyindir Saksi Habib Novel

on

Fitsa Hats – Jadi trending topik di media sosial dan pencarian google kata “Fitsa Hats” Pada Rabu (4/1/2017) membuat orang bertanya-tanya apa maksud dari kata fitsa hats itu sendiri ?

Fitsa hats adalah sindiran dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Novel Chaidir Hasan Bamukmin (Habib Novel), salah satu saksi pelapor yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang kasus dugaan penodaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017). Ahok menyindir tulisan “Fitsa Hats” yang ada di informasi riwayat pekerjaan Novel.

“Nama saksinya Habib Novel. Dia kerja dari tahun 92 sampai 95 di Pizza Hut. Tapi mungkin karena dia malu kerja di Pizza Hut karena itu punya Amerika, dia sengaja menuliskan Fitsa Hats,” ujar Ahok.

“Dia sengaja ubah. Ini saya kasih lihat. Saya sampai ketawa. Dia ngakunya nggak perhatikan, padahal dia tanda tangan semua,” sambung Ahok sembari memegang berkas identitas Novel.

Hal itu disampaikan Ahok gedung Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jaksel, Rabu (3/1/2017). Menurut Ahok, Novel malu karena di persidangan Novel konsisten menyatakan ‘jangan mau dipimpin yang tidak seiman’.

“Saya kira dia malu karena dia bilang tidak boleh dipimpin oleh orang yang nggak seiman, yang kafir,” kata Ahok.

Novel belum berkomentar mengenai tuduhan Ahok ini. Begitu juga dengan pihak Pizza Hut.

Namun pascakomentar Ahok, meme Fitsa Hats bertebaran diantaranya;

Ada juga tulisan yang menyebutkan bahwa kesalahan tulisan di BAP merupakan bukan kesalahan dari Habib Novel.

 

Recommended for you