Lihat Nih Balasan Dena Rachman Karna Diingatkan Netizen Untuk Kembali Jadi Cowok

157

Dena Rachman – Masih kenalkah anda dengan sosok artis cilik Dena Rachman yang kini sudah menjadi transgender ? kini ia memliki wajah yang tak kalah cantik dengan wanita-wanita Indonesia lainnya.

Jalan hidup Dena Rachman untuk menjadi transgender sedang terkena ujian. Banyak netizen meminta Dena untuk kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Permintaan itu banyak disampaikan di kolom komentar akun Instagram Dena Rachman.

Postingan diatas selain memberitahu bahwa di tahun baru Dena Rachman memiliki rambut baru, rupanya netizen juga menanggapi transgender yang dialami oleh Dena Rachman.

Astaghfirullahaladzim… mmpung ajal blm mnjmput, kmbalilah pda kodrat u sbgai mna Allah mnciptakanmu,” komentar @syatila_shine.

Melihat komentar tersebut, pemilik bisnis sepatu Drama Shoes ini pun membalas, “@syatila_shine Kenapa mbak foto saya bikin kamu istighfar? Ada yang salah dengan foto saya?” ujar akun denarachman.

Sementara itu netizen lain juga banyak yang menasihati Dena.

umynafaeyza, “ttp aja kodrat awalnya sbg laki2,secantik apapun diubah pd dasarx jg terlahir sbg laki2…naudzubilahimindzalik.”

byannurdin, “@debora_ratih klu @ratu_jubaidah maaf mba ga mngkin lah mau secantik apapun ga mngkin jd cewe tulen ga punya rahim ga bisa haid ga mnghina loh mba tpi nyata maaf jgn trsingung.”

Bukan hatter, tapi sesama umat, kasian Lu laki bukan wanita, baca quran, shalat, jangan asal hidup dan bilang “orang ngurusin idup Gw dll, emg lo Udah pada suci?!” Bukan gtu, bukan sucinya, tapi sadar dan takut, gada manusia suci kecuali Rasulullah, kita mah ngingetin nyadarin sama sama sadar dan inget akan kehidupan abadinya Allah,” komentar @ino_smith09 yang pada komentar lain menganggap Dena sebagai personel Trio Kwek-Kwek.

Komentar itu pun langsung mendapat jawaban dari Dena.

@ino_smith09 maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!” jawab @denarachman.

@alivaraysha same goes to you. Kalo gitu lebih baik kamu siapin diri kamu, saya siapin diri saya sendiri. Karena untukmu agamamu untukku agamaku. Gimana?” jawab Dena Rachman lagi.