Ini Dia Spesifikasi Fitur Dan Harga Vivo V5 Smartphone - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Ini Dia Spesifikasi Fitur Dan Harga Vivo V5 Smartphone

on

Vivo telah meluncurkan smartphone V5 . Perangkat ini di khususkan untuk Penggemar Selfie(narsis, untuk lebih tepatnya) smartphone di segmen mid-range, di mana mereka akan bersaing di Ponsel selfie yang ada seperti Gionee S6s dan Oppo F1s, dan lain-lain seperti sebagai Lenovo Z2 Plus. V5 harga 3 jutaan  . Vivo  V5 menambahkan  dual kamera depan dengan spesifikasi lebih canggih dan fitur yang lebih lengkap.

Vivo V5 dibekali kamera 20MP  kamera depan beresolusi 20 Megapixel. Kamera tersebut siap memanjakan pecinta selfie dengan hasil foto berkualitas tinggi, tajam, dan pastinya sangat jernih dalam kondisi penerangan yang buruk sekalipun. V5 dilengkapi dengan sensor Sony IMX 376 (1 / 2.78-inch, f / 2.0). Perusahaan Dubs ini sebagai Camera Moonlight, sebagai V5 yang menggunakan flash menghadap ke depan untuk mengambil foto. Ini pada dasarnya berarti bahwa LED bersinar putih lembut tapi cerah untuk bertindak sebagai sumber cahaya untuk menerangi wajah dalam selfie ketika pencahayaan relatif gelap di sekitarnya.

Smartphone ini juga dilengkapi dapur pacu powerfull dengan mengandalkan Ram berkapasitas 4GB dan processor Octa Core 64-Bit yang dibuat oleh Mediatek,  Layar 5,5 inci yang besar digabungkan dengan beberapa  speaker built-in untuk konsumsi multimedia. Untuk penyimpanan, ada 32GB atau inbuilt memori, yang dapat diupgrade hingga 128 GB. Perangkat ini ditutupi oleh hamparan 2.5D kaca pada layar, dengan faktor bentuk unibody dan pemindai sidik jari. The Vivo V5 berjalan pada Android 6.0, dan pembuat FunTouch OS overlay yang menawarkan fitur seperti  jendela multitasking.

Vivo V5 juga menawarkan user interface yang atraktif dan memiliki banyak fitur,  Funtouch OS 2.6. Sistem operasinya berbasis Android Marshmallow, sehingga kinerja Vivo V5 semakin maksimal dan bisa diandalkan untuk multitasking banyak aplikasi ataupun menjalankan game berat. Menariknya, smartphone ini memiliki fitur Smart Split 2.0 yang berguna untuk mempermudah multitasking dengan membagi layar menjadi dua bagian, sehingga penggunanya bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.